5+ Rekomendasi Aplikasi Broadcast WA Gratis Terbaik

Daftar isi [Tampil]
Baca juga:
aplikasi broadcast wa
Aplikasi Broadcast WA

Aplikasi broadcast WA sangat bermanfaat untuk membuat pekerjaanmu semakin efektif dan efisien. Pasalnya, kamu nggak perlu repot lagi untuk memilih kontak di WA satu per satu untuk dikirimi pesan. Hanya dengan satu kali klik, pesan WA kamu akan segera terkirim ke ratusan bahkan ribuan kontak Whatsapp. 

Tak hanya untuk mengirim broadcast ke WA pribadi, aplikasi broadcast juga bisa digunakan untuk WA broadcast grup yang kamu tergabung di dalamnya. Alhasil, kamu bisa berkoordinasi dengan cepat dengan berbagai grup jika memang membutuhkannya. 

Lantas, apa saja aplikasi broadcast WA terbaik yang bisa digunakan? Silakan simak uraian berikut ini untuk mengetahuinya.

Aplikasi Whatsapp Auto Broadcast Gratis

Setelah mengetahui beberapa aplikasi broadcast di atas, ada hal yang perlu kamu ketahui. Yakni, beberapa aplikasi tersebut tidak menyediakan layanannya secara gratis alias kamu harus merogoh kocek untuk bisa menggunakannya. Namun, ada cara untuk mendapatkan aplikasi WA Blaster Gratis atau WA blast gratis. 

Caranya adalah dengan menggunakan broadcast WA gratis dari WA Sender Pro  dari Watsap.id. Dengan aplikasi dan layanan satu ini, kamu jadi tak perlu keluar uang untuk mendukung promosi bisnismu.

Aplikasi Broadcast WA di PC

Cara broadcast WA di PC bisa kamu lakukan dengan menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi broadcast berikut ini:

1. Aplikasi Qontak

Aplikasi broadcast pertama yang bisa kamu coba di PC adalah Qontak. Aplikasi besutan Sosial Omnicahannel CRM ini, bisa kamu gunakan untuk keperluan seperti monitoring aktivitas penjualan dan tentu saja untuk mengirimkan pesan secara massal kepada seluruh kontak yang tersimpan maupun yang belum tersimpan. 

Selain itu, kamu juga akan disediakan fitur personalisasi pesan jika memang tak ingin pelangganmu kabur karena selalu mendapatkan pesan broadcast yang tidak dipersonalisasi dengan baik. 

Ada juga fitur laporan serta analitik untuk melihat jumlah pesan yang berhasil terkirim, belum terkirim, dan juga seluruh pesan yang dibaca ataupun tidak. Jadi, hasil analisis yang ditampilkan bisa kamu buat sebagai bahan evaluasi ke depannya. 

Tentu saja, aplikasi ini sangat tepat untuk menjawab kebutuhan bisnis yang sedang kamu geluti. 

2. WhatSender

Aplikasi selanjutnya adalah WhatSender. Sama seperti sebelumnya, aplikasi ini juga menyediakan fitur membagikan pesan Whatsapp secara massal dan juga di waktu yang sama. 

Pada aplikasi ini, kamu juga akan diberikan fitur agar bisa mengimpor beberapa kontak dari format file CSV dan juga TXT. Caranya sangat mudah, kamu tinggal melakukan copy-paste saja. 

Tak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan kamu membuat berbagai variasi pesan yang dikirimkan. Kegunaannya agar pesan yang kamu kirimkan tidak dianggap spam oleh penerimanya. 

Ada juga fitur lainnya seperti personalisasi pesan, multi-akun, penjadwalan pesan otomatis, pelacakan, dan bisa filter nomor yang tersimpan maupun tidak tersimpan. Aplikasi ini juga sangat tepat untuk kebutuhan promosi dari bisnismu. 

3. WappBlaster

Selanjutnya, aplikasi yang direkomendasikan adalah WappBlaster. Aplikasi ini juga direkomendasikan karena kamu bisa mengirim pesan sekaligus dengan lampiran gambar plus caption agar pesan bisa lebih menarik. 

Apalagi, WappBlaster memungkinkan kamu untuk menuliskan pesan tanpa adanya pembatasan karakter atau kata yang digunakan. Ada juga fitur yang membuat WhatsApp bisnismu menjadi tidak bisa diblokir atau fitur anti-blokir yang jelas sangat membantumu.

Aplikasi Broadcast WA Android

Aplikasi kirim pesan WA ke banyak nomor atau aplikasi broadcast khusus untuk android, juga tak kalah canggih dibandingkan dengan yang ada di PC. Aplikasi broadcast di android, juga menyediakan berbagai fitur yang tentu, sangat memudahkanmu untuk mengirimkan pesan Whatsapp. Berikut ini daftar aplikasinya:

1. WA Chat Pro

Aplikasi pertama yang direkomendasikan adalah WA Chat Pro. Aplikasi ini merupakan aplikasi broadcast WA yang bisa mengirimkan pesan secara massal ke seluruh kontak WA yang sudah tersimpan maupun yang belum tersimpan olehmu. 

Bagusnya, aplikasi besutan Shinzo Technologies ini akan memberikan kamu kemudahaan broadcast hanya dengan satu kali klik saja, loh. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur Auto Reply agar kamu nggak kerepotan jika harus merespon chat WhatsApp satu per satu. 

Silakan unduh di Play Store maupun App Store untuk mendapatkannya. 

2. WhatsPromo

Aplikasi broadcast lainnya yang bisa kamu gunakan adalah WhatsPromo. Aplikasi besutan Invotech Labs ini, juga memberikan tawaran fitur canggih seperti aplikasi broadcast pada umumnya. 
Hal lain yang menjadikan aplikasi ini direkomendasikan adalah size dari aplikasi yang tergolong kecil. 

Kamu hanya perlu menyediakan ruangan sebesar 5MB untuk bisa menggunakan aplikasi ini. 
Kerennya lagi, aplikasi ini juga bisa digunakan di PC loh. Jadi, pekerjaanmu bisa sangat terbantu dengan adanya aplikasi satu ini. 

3. WA Sender Pro

Aplikasi ketiga yang direkomendasikan untukmu adalah WA Sender Pro. Hebatnya, aplikasi ini menyediakan fitur import dan extract yang memungkinkan kamu melacak dan juga menghubungi nomor WA yang sebelumnya pernah dihubungi. 

Walaupun aplikasi android, WA Sender Pro juga memberikan keunggulan di sisi fitur yang bisa membuat broadcast WA terjadwal secara otomatis dengan tambahan gambar serta keterangan untuk menjadikan pesanmu unik.

4. Jago WA

Rekomendasi aplikasi selanjutnya adalah Jago WA. Bisa dikatakan, bahwa Jago WA merupakan aplikasi broadcast terbaik yang ada di Indonesia. Pasalnya, aplikasi ini tidak akan merepotkan kamu untuk membuka laptop jika ingin menggunakannya. 

Kamu hanya perlu memiliki bekal android dan juga koneksi internet jika memang ingin mengakses dan memanfaatkan fitur yang ada di dalamnya. Selain itu, bisa dibilang kalau aplikasi broadcast satu ini, memiliki User Interface yang sederhana dan juga ramah pengguna. 

Jadi, bagi siapapun yang mungkin masih awam dengannya, tetap bisa menggunakan aplikasi ini karena memang ramah pengguna. 

Seperti yang telah diketahui, penghematan anggaran dalam bisnis, sangat penting dilakukan agar bisa dialihkan untuk pengoptimalan sumber daya lainnya. Jadi, silakan gunakan cara tersebut agar kamu tak perlu repot membayar aplikasi broadcast WA. Semoga membantu. 

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama