5+ Daftar Dokter dan Biaya Psikiater Bekasi

Daftar isi [Tampil]
Biaya Psikiater Bekasi
5+ Daftar Dokter dan Biaya Psikiater Bekasi

Tahukah kamu jika mengalami gangguan mental harus segera diperiksakan. Tidak boleh ditunda atau dianggap enteng. Sebab gangguan mental merupakan hal yang serius dan bisa mempengaruhi masa depannya. Sebaiknya jika kamu, saudara, maupun keluarga mengalami gangguan mental akibat trauma atau hal lain segera periksa ke psikiater Di bawah ini ada list dokter serta biaya psikiater Bekasi. 

Daftar Dokter dan Biaya Psikiater Bekasi 

Bagi sobat yang sudah tidak sabar mengetahui informasi kali ini, yuk cek di bawah:

1. Dokter dari dr. Anastasia Ratnawati Biromo, Sp.KJ 

Dokter Anas merupakan lulusan spesialis kejiwaan dari UI, saat ini bertugas sebagai dokter kejiwaan di rumah sakit Siloam sepanjang Bekasi. Jadwal praktek beliau biasanya dibuka pada hari Rabu dan Selasa pagi hari mulai jam 10.00 - 13.00 WIB. Biaya sekali konsultasi dimulai dari Rp 120.000. 

Dokter Anas dikenal sebagai psikiater yang baik dalam mendengar serta memberi solusi. Jika diperlukan setelah konsultasi biasanya pasien akan diberikan resep obat untuk meredakan gejalanya. 

2. Dokter dari dr. Alvina, Sp.KJ 

Dokter Alvina merupakan lulusan dari universitas Indonesia jurusan spesialis kesehatan jiwa dan saat ini berpraktek di rumah sakit Awal Bros Bekasi barat. Jadwal praktek setiap hari Senin, Selasa, dan Kamis dibuka dalam 2 shift yaitu pagi dan siang jam 09.00 - 12.00 WIB / 12.00 - 15.00 WIB. 

Beliau dikenal sebagai psikiater yang baik, mau mendengarkan semua curhatan pasien tanpa ada unsur judge didalamnya. Beliau bisa menciptakan suasana yang nyaman sehingga sesi konsultasi menjadi lebih menyenangkan. Jika diperlukan pasien akan diberikan obat untuk meringankan beban mentalnya. 

3. Dokter Laela Dian Kurniasih, Sp.KJ

Dokter Laila merupakan alumni dari universitas Padjajaran jurusan spesialis kesehatan jiwa. Saat ini beliau berpraktek di 2 tempat yaitu rumah sakit Siloam sentosa pada hari Jumat jam 17.00 - 20.00 WIB dan rumah sakit Siloam Bekasi timur pada hari Kamis jam 17.00 - 20.00 WIB. 

Biaya psikiater Bekasi dr. Laila mulai dari Rp 170.000 sekali konsultasi. Beliau dikenal sebagai dokter psikiater yang baik dan bisa membuat perasaan pasien nyaman sehingga mau menceritakan semua beban mental yang dihadapi. Tidak hanya sekedar mendengarkan beliau juga memberikan solusi dan mengajak pasien untuk selalu melihat sisi positif. Jika diperlukan dr laila juga akan meresepkan obat obatan. 


4. Pak dr. Albert A. Maramis, Sp.KJ (K)

Dokter Albert merupakan lulusan spesialis kejiwaan dari universitas Airlangga Surabaya tahun 1999. Sebagai dokter senior beliau telah menorehkan banyak prestasi di bidang psikiatri. Lokasi praktek saat ini berada di rumah sakit mitra keluarga Bekasi. 

Membuat janji temu dengan dokter Albert bisa dilakukan lewat aplikasi Alodokter atau datang langsung ke RS. Jadwal praktek setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat jam 19.00 - 21.00 WIB. Biaya psikiater Bekasi dr Albert cukup mahal sekali konsultasi mulai dari Rp 320.000. 

5. Dokter Feranindhya Agiananda, Sp.KJ

Dokter Fera merupakan lulusan universitas Indonesia jurusan spesialis kesehatan jiwa pada tahun 2014, dan telah lama mengabdikan diri sebagai seorang dokter. Saat ini beliau berpraktek di rumah sakit primaya Bekasi barat. Jika ingin membuat jadwal temu kamu bisa reservasi melalui aplikasi Alodokter atau datang langsung ke RS. 

Jadwal praktek dimulai setiap hari Sabtu jam 09.00 - 12.00 WIB. Biaya sekali konsultasi mulai dari Rp 250.000. Beliau dikenal sebagai dokter yang baik dalam mendengarkan dan memberikan solusi kepada para pasiennya. Jika dirasa butuh selain konsultasi pasien juga akan diresepkan obat untuk meredakan gejalanya. .

6. Dokter dr. Ratula Rosita, Sp.KJ 

Dokter Ratuka merupakan lulusan spesialis kejiwaan dari universitas Padjajaran. Telah mengabdi sebagai dokter selama 25 tahun. Kemampuannya di bidang masalah mental dan kejiwaan tidak perlu diragukan lagi. 

Saat ini beliau berpraktek di 2 tempat yaitu RS karya medika II Bekasi, jadwal praktek setiap hari Selasa dan Kamis jam 09.00 - 11.00 WIB. Tempat praktek satunya lagi berada di RS karya Medika 1 Cikarang Bekasi. Biaya konsultasi dimulai dari Rp 180.000. 

Biaya psikiater Bekasi tidak terlalu mahal jika dilihat dari pelayanan dan perawatannya. Semoga informasi dirasa dapat bermanfaat dan cepat sembuh untuk kalian yang sedang dalam masa perawatan. Keep smile dan tetap semangat.
Lebih baru Lebih lama