Intip, 7 Dokter Psikiater Murah di Jakarta

Daftar isi [Tampil]
Psikiater Murah di Jakarta
Dokter Psikiater Murah di Jakarta

Psikiater merupakan seorang dokter spesialis yang biasanya menangani kasus dan memberikan perawatan pada orang yang mengalami gangguan mental akibat mengalami trauma dalam hidupnya. Beberapa kasus yang bisa memicu gangguan mental diantaranya korban bully, keluarga tidak harmonis, tidak bisa merelakan kepergian orang yang disayang dan masih banyak lagi.

Daftar Psikiater Murah di Jakarta

Jika kamu ingin mendapatkan perawatan atau sekedar konsultasi saya berikan rekomendasi psikiater murah di Jakarta berikut ini.

1. Psikiater dr Sylvia Evawani Sp.Kj

Dokter pertama ini berpraktik di RS Menteng Mitra Afia. Psikiater dr Sylvia melayani konseling dan membantu masalah mental yang sedang dihadapi pasiennya. Jasa konsultasi awal dipatok mulai dari  Rp 200.000.

Dokter ini dikenal baik dan dalam mendengarkan keluh kesah pasien, di akhir konsultasi kamu akan diberikan solusi dan treatment yang bisa mengurangi beban mental. Cara untuk membuat janji temu bisa dilakukan secara offline atau online melalui aplikasi Alodokter.  

2. Sanatorium Dharmawangsa Jakarta

Klinik kejiwaan tertua di Indonesia dan melayani berbagai macam masalah kejiwaan serta down sindrom pada anak. Semua tindakan dilakukan oleh dokter profesional di bidangnya. Untuk mendukung kesembuhan pasien tidak hanya dilakukan sesi konseling saja namun juga diberikan obat dan rawat inap. Untuk harga yang harus dibayar tidak terlalu mahal sesuai dengan perawatan yang dibutuhkan dan pelayanan yang diberikan.

Beralamat di Jalan Dharmawangsa Raya No.13, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan. Buka setiap Senin hingga Sabtu pada pukul 09.00 - 16.00 WIB. Bisa hubungi klinik ini di nomor (021) 7394484.

3. Dokter Psikiater dr. Karjana Sp.KJ di Jakarta

Lokasi praktek berada di RS Bhayangkara Tingkat 1 Raden Said Sukanto, Kramat jati, Jakarta timur. dr. Karjana merupakan salah satu psikiater murah di Jakarta. Biaya konseling dimulai dari Rp 60.000 dokter ini membantu memberikan pelayanan kejiwaan, mendengarkan semua keluhan dan mencoba memahami pokok masalah dengan baik dan sabar. Membuat janji dengan dokter ini bisa dilakukan di RS atau melalui aplikasi Alodokter. Pembayaran dilakukan di RS. 

4. Smart Mind Center Consulting Jakarta

Ada beberapa layanan diberikan klinik ini terutama bidang psikoterapi. Semua penanganannya dilakukan oleh dokter profesional dan menangani berbagai macam masalah kejiwaan dan mental mulai dari anak anak dewasa, dan geriatri. Selain konsultasi ada juga layanan terapi serta obat. Tempatnya bersih nyaman pelayanan ramah.

Beralamat di Jalan Tanjung Duren Timur No.2, South Tanjung Duren, Grogol petamburan. Klinik buka setiap hari setiap hari kecuali hari minggu pada pukul 09.00 - 18.00 WIB. Mau tanya-tanya? Bisa hubungi 0813-1828-7148. 

Cek juga informasi: Biaya Psikiater Bekasi

5. RSJ Dr. Soeharto Heerdjan 

Salah satu rumah sakit jiwa yang menerima pasien BPJS, dokternya pun semua profesional untuk pelayanan beda dokter beda juga kualitasnya. RS ini melayani konsultasi, rehabilitasi, rawat inap, ruang gawat darurat dan terapi kejiwaan.

Jika ingin menemui secara langsung bisa datang ke Jalan Prof. Dr. Latumeten No.1, Jelambar, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat. Rumah sakit jiwa ini buka setiap hari selama 24 jam non stop. Hubungi ke nomor (021) 5682841 untuk informasi lebih lanjut. 

6. Dokter Psikiater Jakarta Ibu dr. Erlina Sutjiadi, Sp.KJ

Lokasi praktek berada di RS Premier Jatinegara dan RS Husada. Sebagai dokter psikiatri senior beliau melayani konsultasi dan perawatan masalah kejiwaan pada pasien. Harga konsultasi sekali tatap muka mulai dari Rp 220.000. biasanya jadwal praktek beliau setiap hari Selasa muslim jam 14.00 - 16.00 WIB.

Ibu Dokter Erlina dikenal sebagai seorang psikiater yang baik dan bisa membuat pasien nyaman dan percaya selama menjalani masa perawatan. Untuk menghemat tenaga kamu bisa membuat janji melalui aplikasi Alodokter. Pembayaran dilakukan di RS. 

7. Dokter Psikiater dr. Jimmi Marliston P. Aritonang, Sp.KJ

Reputasi dr. Jimmi dalam dunia psikiater sudah tidak diragukan lagi. Kamu bisa menemui beliau di rumah sakit Omni Pulomas. Jadwal praktek di hari kerja 2 shift pagi dan siang. Berpengalaman selama 10 tahun beliau biasa menangani pasien dengan masalah kejiwaan. Melayani pasien dengan sepenuh hati dan meresepkan obat jika diperlukan.

Dokter Jimmi merupakan salah satu psikiater murah di Jakarta sekali konsultasi dibutuhkan biaya mulai dari Rp 300.000, worth it dengan hasil yang didapat.

Itulah beberapa informasi seputar psikiater murah di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Semoga dapat bermanfaat dan cepat sembuh bagi kalian yang sedang menghadapi masalah mental. Semangat percayalah kalau kalian lebih berharga dari yang kalian bayangkan. Sekian dan terima kasih. 
Lebih baru Lebih lama