Jasa Service AC di Pinhome Service yang Recommended

Daftar isi [Tampil]
Jasa Service AC di Pinhome Service


Service AC di Pinhome Service bisa menjadi opsi yang tepat saat kamu membutuhkan jasa terbaik untuk memperbaiki dan mencuci AC. Dengan layanan yang lengkap dan profesional, perbaikan AC bisa berjalan dengan lancar. 

Apalagi AC adalah salah satu barang elektronik yang membutuhkan perawatan dan servis secara berkala. Jika jasa yang kamu gunakan tidak tepat, tentu tidak akan memberikan keuntungan saat menggunakan AC. 

Supaya lebih jelas, yuk simak review lengkap service AC di Pinhome Service berikut ini! 

Alasan Pentingnya Melakukan Service dan Cuci AC

Seperti yang kamu ketahui, AC (Air Conditioner) adalah benda elektronik yang sangat dekat dengan keseharian. Kehadirannya bisa membuat ruangan jadi lebih sejuk, dingin, dan nyaman. 

Agar performa dan daya tahan AC terjaga, satu hal yang harus kamu lakukan adalah melakukan servis dan mencucinya secara berkala. Agar lebih jelas, inilah beberapa alasan pentingnya melakukan servis dan cuci AC: 

1. Menjaga Efisiensi Energi 

Karena intensitas penggunaannya yang tinggi setiap hari, konsumsi energi AC bisa boros seiring berjalannya waktu. Jika hal ini kamu biarkan, maka akan berdampak ke freon yang habis dalam waktu singkat sehingga AC tidak dingin. 

Tentu lama kelamaan hal ini bisa membuat AC rusak. Oleh karena itu, servis AC secara berkala sangat penting untuk kamu lakukan. 

2. Memastikan Kualitas Udara Terjaga 

Alasan pentingnya service AC selanjutnya adalah untuk memastikan kualitas udara ruangan tetap terjaga. Ketika AC yang kamu gunakan bersih dan terawat, artinya udara yang mereka hasilkan pun aman dan tidak berbahaya untuk kesehatan. 

Jika tidak dicuci atau servis berkala, maka akan ada banyak kotoran, debu, atau partikel berbahaya yang menumpuk di dalam AC. Inilah yang membuat udara ruangan jadi tidak bersih dan membuat efek buruk untuk kesehatan. 

3. Hemat Listrik dan Tahan Lama 

Alasan lain yang membuat servis dan cuci AC sangat penting adalah untuk membuatnya tetap hemat listrik. Ketika AC bekerja secara optimal, maka daya listrik yang akan ia konsumsi juga semakin sedikit, artinya tagihan listrik akan sedikit. 

Tanpa perawatan secara berkala, AC bisa saja kehilangan efisiensinya untuk mengonsumsi listrik. Selain itu, AC yang senantiasa dirawat bisa memiliki masa pakai yang lebih panjang. 

4. Meminimalisir Biaya Perbaikan Jangka Panjang 

Perlu kamu tahu bahwa biaya perbaikan AC tergolong mahal dan bisa merogoh kocek sangat dalam. Apalagi jika rusaknya AC sudah dalam tahap yang parah. Oleh karena itu, sebelum AC rusak sebaiknya lakukan servis secara berkala. 

Baca juga:

Cuci dan Service AC di Pinhome Service 

Dengan berbagai alasan tersebut, bisa kamu tahu bahwa perawatan AC sangatlah penting. Untuk perawatan yang tepat, kamu bisa menggunakan jasa service AC terbaik seperti Pinhome Service. 

Pinhome Home Service adalah layanan jasa rumah tangga yang memberikan banyak layanan terbaik untuk pelanggan. Salah satu yang tersedia di Pinhome adalah jasa cuci dan perbaikan AC. 

Dengan layanan ini, kamu bisa mendapatkan perbaikan dan perawatan AC terbaik dengan proses pemesanan yang mudah. Lalu, mengapa harus Pinhome Home Service? 

1. Asuransi 

Cuci dan service AC di Pinhome Service memiliki asuransi yang akan melindungi pelanggan. Asuransi ini menjamin akan ada penggantian jika terjadi kehilangan barang, cedera fisik, hingga kerusakan properti akibat Pinhome Home Service.

2. Profesional, Kompeten, dan Berpengalaman 

Seluruh rekan jasa Pinhome yang akan melakukan perbaikan dan pencucian AC, dipastikan kompeten, berpengalaman, dan profesional. Mereka sudah melalui pemeriksaan latar belakang secara menyeluruh dari Pinhome. 

Selain itu, rekan jasa juga melalui training yang komprehensif dan sudah memiliki pengalaman kerja setidaknya selama 2 tahun. Artinya, kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan yang mereka berikan. 

3. Garansi Layanan 

Terakhir, Pinhome Home Service juga memberikan garansi untuk seluruh pelanggannya. Kamu bisa mendapatkan layanan ulang jika tidak merasa puas dengan pelayanan Pinhome. 

Tidak hanya ketiga alasan tersebut, Pinhome Home Service selalu mengedepankan protokol kesehatan 4P dalam menjalankan tugasnya, yaitu:

  • Pencegahan dan Pengawasan 
  • Proses yang aman 
  • Perlengkapan pelindung 
  • dan pengecekan secara berkala. 
  • Cara Memesan Jasa Pinhome untuk Cuci dan Service AC 

Untuk mendapatkan jasa service AC dari Pinhome pun sangat mudah dan bisa kamu lakukan via aplikasi. Berikut adalah tutorial lengkapnya: 
  1. Unduh dan install aplikasi Pinhome di ponsel kamu 
  2. Kemudian, masuk ke aplikasi dan pilih opsi Jasa 
  3. Setelah itu, silahkan pilih layanan Home Service yang kamu butuhkan. Dalam hal ini, pilih opsi Perbaikan AC atau Cuci AC 
  4. Jika sudah masukkan informasi pemesan meliputi alamat, tipe properti, durasi sesi layanan, dan jadwal layanan
  5. Kamu akan diarahkan menuju halaman pemesanan dan periksa kembali rincian pesanan tersebut. Kalau sudah benar, lanjutkan dengan klik opsi Pesan dan Bayar 
  6. Selesai! Setelah membayar, kamu hanya tinggal menunggu rekan jasa Pinhome untuk datang ke lokasi dan memantau pekerjaan mereka hingga selesai. Mudah dan praktis kan?

Selain memberikan service untuk kebutuhan rumah, Pinhome juga memiliki layanan lainnya. Layanan utama yang mereka tawarkan yaitu menjual dan menyewa rumah. Nah, bagi sobat Kuskus Pintar yang sedang mencari info seputar rumah dijual atau disewakan, bisa langsung ke websitenya aja di Pinhome.id ya.

Itulah rekomendasi jasa service AC di Pinhome Service yang bisa kamu simak. Mengingat perawatan AC sangatlah penting, maka pastikan kamu tidak mengabaikannya ya. 

Yuk, pesan layanan cuci dan perbaikan AC di Pinhome Home Service sekarang juga!  
Lebih baru Lebih lama