5 Tempat Service Komputer Panggilan Bogor Terbaik + No HP

Daftar isi [Tampil]
service komputer panggilan bogor
service komputer panggilan bogor

Sedang mencari tempat service komputer panggilan Bogor? Coba simak rekomendasi berikut ini. Kamu bisa dengan mudah menemukan tempat service terbaik, lengkap dengan alamat dan no telepon.

Agar kerusakan software atau hardware pada komputer tidak semakin merusak pekerjaanmu, segera perbaiki di tempat service komputer Bogor yang menawarkan layanan yang beragam dengan kualitas terjamin.

Tempat Service Komputer Panggilan Bogor

Sebagai kota penyangga Jakarta, Bogor menawarkan berbagai fasilitas, termasuk layanan service komputer. Karena Bogor menjadi rumah bagi banyak perusahaan besar dan kampus, banyak tempat service komputer yang tersedia di sana.

1. Cybernet

Cybernet adalah salah satu tempat service komputer Bogor murah yang terletak di kawasan Kampus IPB. Tempat service ini dikenal dengan kecepatan pengerjaan servicenya yang cepat dan menjadi pilihan utama bagi mahasiswa IPB untuk memperbaiki komputer.

Tempat service komputer Bogor ini menyediakan berbagai layanan service lengkap untuk perangkat lunak maupun perangkat keras komputer.

Layanan tersebut mencakup keyboard error, komputer yang lambat, komputer yang tidak bisa di-charge, serta upgrade RAM, HDD, dan SSD.

Kamu dapat menghubungi Cybernet terlebih dahulu melalui WhatsApp untuk melakukan konsultasi awal. Kamu tidak perlu khawatir karena pesan kamu akan direspon dalam waktu singkat.

Teknisi profesional di Cybernet akan memperbaiki komputer kamu secara efisien. Setelah kerusakan teridentifikasi, kamu akan mendapatkan penjelasan yang jelas tentang layanan yang tepat. Harga service di Cybernet sangat terjangkau dengan garansi yang terjamin.

Alamat: Kampus IPB Dramaga Jl. Babakan Raya 6 No. 167 RT4 RW 7 Kel. Babakan Kec Dramaga Masuk dari Gang toko sayur Agro Lestari, Babakan, Kec. Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16680
No Telepon: 0896-4849-4095

2. Raisa Komputer

Raisa Computer adalah tempat service komputer panggilan Bogor yang kedua. Tempat service ini menyediakan layanan service komputer lengkap, baik untuk perangkat lunak maupun perangkat keras komputer.

Mereka memberikan pelayanan yang ramah dan teknisi yang handal akan memperbaiki kerusakan komputer kamu dengan cepat.

Saat kamu melakukan konsultasi awal, teknisi akan memeriksa kondisi komputer kamu secara menyeluruh dan memberikan diagnosa kendala yang terjadi. Raisa Computer menawarkan harga service yang terjangkau dengan garansi 1 bulan.

Selain itu, mereka juga menyediakan layanan antar-jemput komputer dengan biaya tambahan. Hal ini akan membuat kamu lebih hemat waktu dan tenaga sehingga proses service menjadi lebih efisien.

Alamat: Jl. Layungsari I RT.02 RW.17, Empang, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16132
No Telepon: 0821-1119-2954

3. Bogor Service

Bogor Service adalah tempat service komputer terpercaya di Bogor yang terkenal handal dalam memperbaiki berbagai masalah komputer, baik itu masalah software atau hardware. Kamu dapat mempercayakan perbaikan komputer kamu pada teknisi yang ada di sini.

Banyak pelanggan yang menjadi langganan di Bogor service karena puas dengan pelayanan yang diberikan. Teknisi di sini sangat transparan dan komunikatif dalam menjelaskan opsi service serta memberikan estimasi biaya yang dibutuhkan.

Kamu juga bisa menghubungi Bogor service melalui WhatsApp untuk mendapatkan informasi tanpa harus menunggu lama karena teknisi akan memberikan jawaban dalam waktu singkat.

Alamat: Jl. Raya Pertanian, Bendungan, Kec. Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16720
No Telepon: 085775201992

4. Service Komputer Tanpa Batas

Bagi kamu yang sedang berada di kawasan Bogor atas, maka tempat service komputer berikut ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi bagi kamu yang sedang mencari tempat service komputer Bogor terdekat, pilih aja tempat service ini.

Berbagai masalah yang muncul pada komputer, seperti mati total, kerusakan spare part, windows corrupt, overheat, dan sebagainya, akan dapat diperbaiki oleh teknisi dengan baik sehingga komputer kamu dapat berfungsi kembali seperti sedia kala.

Jika kamu tidak memiliki waktu untuk datang ke tempat service, kamu juga bisa meminta layanan antar-jemput pc komputer. Harga service yang ditawarkan terjangkau dan selalu disertai dengan garansi. 

Biasanya teknisi juga memberikan diskon, khususnya untuk mahasiswa.

Alamat: Gg. Mujaer No.39, RT.2/RW.12, Kb. Pedes, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16162
No Telepon: 087746983216

5. ADF Seluller

Bagi kamu yang sedang mencari tempat Service komputer panggilan Bogor, tidak salah untuk menghubungi ADF Seluller

Teknisi di sini dikenal sebagai orang yang amanah dan komunikatif. Jika ada part komputer yang harus diganti, mereka akan memberitahu terlebih dahulu.

Setelah servce selesai, komputer kamu akan kembali normal dengan hasil pengerjaan yang rapi. Harga service yang ditawarkan masih terjangkau dan selalu disertai dengan garansi.

Alamat: Kp.Bojong Koneng Rt/W 05/02, Ciherang Pd., Kec. Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16730
No Telepon: 083819251265

Referensi artikel di atas diambil  dari website ragamtekno.com tentang limta tempat service komputer panggilan Bogor yang berkualitas dengan pelayanan dari ahli di bidang elektronik.

Jika kamu mencari tempat yang dekat dengan Kampus IPB dan sekitarnya, maka Cybernet adalah tempat service komputer terdekat yang bisa kamu kunjungi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu.
Lebih baru Lebih lama