Paket Honeymoon Pulau Seribu, Nikmati Momen Bulan Madumu

Daftar isi [Tampil]
Paket Honeymoon Pulau Seribu
Paket Honeymoon Pulau Seribu

Paket Honeymoon Pulau Seribu - Siapa bilang, kalau mau honeymoon, harus pergi ke luar Jakarta? Pertanyaan itu, dapat dipatahkan kalau ada surga kecil di sudut utara Jakarta yang indah serta cocok dinikmati bersama pasangan. 

Ya, namanya Pulau Seribu. Dijelaskan oleh TravelPalembang.com, Pulau Seribu merupakan surga kecil yang mungkin jarang dipertimbangkan sebagai pilihan destinasi wisata untuk bulan madu. Jika tidak mempertimbangkannya, mungkin kamu masih belum tahu bagaimana indah dan eksotisnya Pulau Seribu ini. 

Penasaran bagaimana indahnya Pulau Seribu? Mungkin kamu dapat langsung memilih sejumlah paket honeymoon yang disediakan oleh agensi tour dan travel. Silakan simak ulasan berikut jika ingin mengetahuinya. 

Paket Honeymoon Pulau Seribu

Ada sejumlah agensi tour dan travel yang menyediakan paket honeymoon Pulau Seribu. Pilihannya pun punya variasi harga yang dapat kamu pilih sesuai dengan kemampuan. Berikut ini ulasannya: 

1. Wisata Jalaner

Harga mulai: Rp 1.867.000
Alamat: Jl. Raya Pasar Minggu, RT.6/RW.1, Ps. Minggu, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520
Nomor telepon: 0811 1777 051
Website: wisatajalaner.com

Kamu bisa menginap di Pulau Seribu bersama pasangan, dengan paket yang ditawarkan oleh Wisata Jalaner. Travel package ini, bisa kamu dapatkan dengan tarif Rp 1.867.000. 

Nantinya, di sana kamu bisa melakukan aktivitas seperti snorkeling, hopping island, berenang, diving, dan juga sunset hunting. Suasana yang sangat tentram dan private tentunya, dapat membuat momen honeymoon kamu bersama pasangan, jadi lebih indah. 

2. Pulau Seribu – Resort

Harga mulai: Rp 4.000.000
Alamat: Lobby Hotel Discovery, Ancol, Jakarta
Nomor telepon: 0811 900 7701
Website: https://pulauseribu-resorts.com/

Kamu juga bisa memilih paket menginap pulau seribu dari paket yang disediakan oleh Pulau Seribu – Resort. Biaya tersebut, harus dikeluarkan bagi kamu yang ingin honeymoon di waktu weekdays. 

Biaya tersebut, sudah untuk dua orang. Tentu saja, biaya untuk weekends serta long weekends jelas berbeda. Dalam paket tersebut, sudah include akomodasi untuk dua malam, romantic aroma therapy, welcom drink & flower, gala dinner romantis, dan souvenir. 

3. Tour Kepulauan Seribu

Harga mulai: Rp 4.600.000
Alamat: Jl. Lodan Timur No. 7, Jakarta Utara
Nomor telepon: 0878 8668 0678
Website: tourkepulauanseribu.com

Jika menggunakan paket yang ditawarkan ini, kamu sudah tidak perlu memikirkan harga penginapan di Pulau Seribu lagi. Pasalnya, penginapan sudah include dalam satu paket wisata yang ditawarkan. 

Dengan tarif Rp 4.600.000 itu, sudah include kapal, aromatherapy, cottage, flower bouqet, dan juga service tax 21%. Jika ingin memilih paket ini, sesuaikan dengan budget yang dimiliki bersama pasangan, ya. 

4. Indoribu Travel

Harga mulai: Rp 1.130.000
Alamat: Jl Hibrida 15, RT 7 RW 28, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Di samping Masjid Al-Anshor, RT.007/RW.028, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Bekasi City, West Java 17121
Nomor telepon: 0856 8000 040
Website: indoribu.com

Indoribu Travel juga menyediakan paket honeymoon Pulau Seribu dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa memilih paket mulai dari harga Rp 1.130.000 per orang. Selain itu, Indoribu Travel juga menyediakan beberapa pilihan meeting point. 

Nantinya, paket honeymoon ini, disediakan dalam dua pilihan durasi: 2D1N dan 3D2N. Informasi selengkapnya tentang paket yang disediakan Indoribu Travel, dapat kamu cek selengkapnya lewat website mereka. 

5. Gondez Tour

Harga mulai: Rp 2.000.000
Alamat: Jl. Anggrek I Blok A1 No.10, Pabuaran Indah, Pabuaran, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16916
Nomor telepon: 0811 1098 799
Website: Gondeztour.com

Paket honeymoon Pulau Seribu, juga disediakan oleh Gondez Tour. Tarif yang perlu dikeluarkan, hanya Rp 2.000.000 per orang. Meeting point-nya di Marina Ancol. Biaya ini, exclude transportasi ke meeting point, tiket masuk, makan di luar itinerary, tips guide, juga obat-obatan. 

Itinerary Gondez Tour, yakni ketika berada di Pulau Seribu. Misalnya saja, explore Jembatan Cinta, Pulau Tidur, dan lainnya. Silakan pelajari mengenai paket ini secara lengkap lewat website resmi mereka. 

Itulah sejumlah penyedia paket honeymoon Pulau Seribu yang dapat kamu pilih. Harganya mungkin memang lebih mahal dibandingkan open trip. Tapi untuk momen bulan madu, harga tersebut masih masuk dalam kategori terjangkau. 
Lebih baru Lebih lama