5 Aplikasi Edit Foto Menghilangkan Orang yang Mudah

Daftar isi [Tampil]
Aplikasi Edit Foto Menghilangkan Orang
Aplikasi Edit Foto Menghilangkan Orang

Jika kamu hobi melakukan edit foto,mungkin kamu sudah mengenal ada satu teknik yang dapat menghilangkan orang atau objek tertentu. Kalau dulu harus punya keterampilan Photoshop, sekarang kamu sudah bisa pakai aplikasi edit foto menghilangkan orang. Tentu, aplikasinya akan sangat memudahkanmu. 

Sebelum adanya beberapa aplikasi berikut, biasanya cukup banyak orang yang kesusahan menghapus objek pada gambar tertentu. Bisa dikatakan, sekarang sudah tidak perlu kesusahan lagi dalam mengeditnya. 

Cukup gunakan aplikasi dengan dukungan Artificial Intelligence (AI), beberapa objek yang tidak diinginkan, dapat dihilangkan secara langsung. Bahkan kalau kamu jeli, aplikasi tersebut bisa jadi sarana untuk mendapatkan uang. 

Ya, kamu bisa membuka jasa edit foto untuk menghilangkan objek tertentu. Pastinya, akan banyak orang yang jadi pelangganmu. Bisa orang yang sedang liburan ke tempat ramai atau pecinta foto yang di spot-nya, terdapat banyak objek mengganggu. 

Aplikasi Edit Foto Menghilangkan Orang

Bagi kamu yang ingin mengetahui apa saja aplikasi penghilang objek gratis, sepertinya artikel ini akan cukup membantu. Cukup simak beberapa uraian berikut, lalu kamu sudah dapat memilih aplikasi apa saja yang dapat diunduh: 

1. SnapEdit

Aplikasi menghilangkan objek di iPhone yang dapat kamu pilih, salah satunya adalah SnapEdit. Selain tersedia dalam bentu aplikasi, SnapEdit juga menyediakan website yang di dalamnya, sudah terdapat berbagai tools untuk edit foto. Kamu bisa pergi ke https://snapedit.app/ untuk mulai menggunakannya.

Salah satu fitur unggulan yang paling banyak digunakan, adalah menghapus sejumlah objek secara bersamaan. Tentu saja, objek dapat berupa orang, pencahayaan yang kurang baik, dan mungkin juga pantulan dari benda-benda tertentu. 

Lantaran adanya teknologi AI yang cerdas, edit foto untuk menghilangkan orang bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Yuk, download aplikasinya khusus kamu yang pakai sistem operasi iOS. Cek di sini untuk mengunduh aplikasinya: https://apps.apple.com/vn/app/snapedit-remove-objects/id1611282499

2. Unwanted Object Remover

Aplikasi edit foto menghilangkan orang selanjutnya, adalah Unwanted Object Remover. Aplikasi ini, akan membantumu menghilangkan—tak hanya orang—objek yang dirasa mengganggu. 

Kamu dapat menggunakan fitur Touch Eraser untuk menghapus foto orang atau objek yang tidak diinginkan dalam aplikasi ini. Hanya dengan beberapa kali sentuhan, foto tanpa adanya objek mengganggu, bisa kamu dapatkan. 

3. Pics Art

Jika kamu keberatan dengan cara menghilangkan objek di foto online gratis yang masih membutuhkan koneksi internet, mungkin sudah waktunya bagi kamu untuk mencoba Pics Art. Siapa yang masih awam dengan aplikasi ini? Sepertinya, hampir semua pengguna ponsel, sudah tahu PicsArt. 

Sebagai salah satu aplikasi pengeditan gambar, Pics Art juga punya satu fitur yang jarang digunakan. Fitur tersebut, adalah untuk menghilangkan objek tertentu termasuk orang yang terdapat di latar belakang foto. 

Kamu dapat menggunakan fitur Panel Tools yang tersedia dalam Pics Art. Setelah itu, kamu bisa langsung menggunakan opsi crop untuk menghilangkan objek dalam gambar. 

4. Touch Retouch

Dibandingkan melakukan  edit foto menghilangkan objek online, sepertinya akan lebih mudah jika menggunakan Touch Retouch. Aplikasi ini, memang jadi pilihan banyak orang untuk menghilangkan objek mengganggu dalam foto termasuk orang. 

Aplikasi edit foto menghilangkan orang satu ini, punya beragam fitur untuk hal tersebut. Misalnya saja, ada Object Removal, Quick Repair, Line Removal, dan juga Clone Stamp untuk menghapus objek. 
Namun, kamu harus menyediakan budget sekitar Rp 28.000 saja jika ingin menggunakannya. Memang tidak gratis, namun legit untuk digunakan. 

5. YouCam Perfect

Salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Perfect Mobile Crop ini, punya fitur yang memang dapat diandalkan untuk urusan crop objek tertentu yang mengganggu. Kamu bahkan dapat menghilangkan orang dengan aplikasi ini. 

Tak hanya dengan fitur penghapusan objek. YouCam Perfect juga dapat digunakan untuk memutar, blur background, potong, dan juga menambahkan berbagai filter menarik. 

Aplikasi ini, juga dapat digunakan pada perangkat iPhone dan Android. Dengan kata lain, dapat digunakan pada semua perangkat. Langsung saja unduh kalau ingin merasakan berbagai fitur menarik yang dimilikinya.

Itulah sejumlah aplikasi edit foto menghilangkan orang yang dapat kamu gunakan. Memang, lebih baik menggunakan aplikasi yang berbayar. Kalaupun ingin yang gratis, pilihlah yang fitur-fiturnya lengkap.
Lebih baru Lebih lama