5 Paket Wisata Pulau Pahawang untuk Liburan yang Menyenangkan

Daftar isi [Tampil]
Paket Wisata Pulau Pahawang
Paket Wisata Pulau Pahawang

KuskusPintar.com - Pulau Pahawang, menjadi destinasi wisata yang cukup banyak dipilih karena keindahan alamnya. Tak heran jika banyak paket wisata Pulau Pahawang yang disediakan oleh agensi travel dan sejenisnya. Bagi kamu yang ingin ke sana, harap ketahui dulu apa saja paket yang bisa dipilih.

Pulau Pahawang, merupakan objek wisata bahari yang sangat terkenal di Provinsi Bandar Lampung. Keindahan alam yang ditawarkan, menjadi daya tarik sendiri yang membuat banyak wisatawan, ingin pergi ke sana. Ada yang pergi dengan private trip, ikut open trip, bahkan ada juga yang pergi ke Pulau Pahawang untuk honeymoon.

Saat ingin berwisata, tentu perencanaan budget dan sejumlah hal lain harus dipertimbangkan. Caranya mudah, kamu bisa cari referensi mengenai berapa harga yang ditawarkan untuk paket ke Pulau Pahawang. Silakan simak penjelasan berikut kalau ingin tahu lebih lengkap mengenainya. 

Paket Wisata Pulau Pahawang

Saat ini, sudah banyak penyedia jasa travel yang menyediakan paket wisata Pulau Pahawang. Nah, mereka menetapkan biaya tertentu tentang berapa biaya yang perlu dikeluarkan dan juga apa saja yang bisa didapatkan dalam satu paket wisata. Silakan simak ulasan lengkapnya di bagian berikut: 

1. Haraduta

Harga mulai: Rp 350.000 per orang 
Alamat: Jalan Anggrek Raya Blok A1 No.3 RT.01/05, Pabuaran, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16916
Telepon: 0811 144 089
Website: haraduta.com

Haraduta merupakan salah satu penyedia paket wisata pulau Pahawang yang ada di kota Bogor. Mereka menyediakan paketnya, dengan harga mulai dari Rp 350.000 per orang. Namun, harga tersebut berlaku bagi kamu yang ingin beberapa hari berada di Pahawang. 

Bagi yang ingin paket Pahawang 1 hari, Haraduta juga menyediakannya. Harga atau tarif yang ditetapkan, yakni Rp 180.000 per orang. Mereka menawarkan harga tersebut, untuk wisata open trip. Dengan demikian, kamu akan diberangkatkan bersama dengan wisatawan lain. 

Namun total wisatawan yang diberangkatkan, tidak lebih dari sepuluh orang. Jadi, tidak akan terlalu ramai. Nah, nantinya biaya tersebut sudah include beberapa detail yang dapat kamu cek pada website resmi yang mereka miliki. Langsung saja hubungi jika berminat, dan baca detail paketnya dalam website mereka. 

2. Tourdejava

Harga mulai: Rp 380.000 – Rp 650.000
Alamat: Jl. Damar 2, No.53, Bandung, Provinsi Jawa Barat
Nomor telepon: 0822 8783 6514
Website: www.tourdejava.net

Tour de Java, merupakan salah satu penyedia paket wisata Pulau Pahawang yang juga dapat kamu pilih. Harga yang ditawarkan di sini, mulai dari Rp 380.000 – Rp 650.000 per orang. Penentuan harga tersebut, berdasarkan tempat keberangkatan yang dilakukan. 

Ada yang berangkat dari Dermaga Ketapang, Bandar Lampung, Pelabuhan Merak, dan juga Jakarta. Nantinya, kamu tidak perlu memikirkan berapa harga penginapan di Pulau Pahawang karena sudah disediakan Homestay oleh Tour de Java. Selain itu, masih ada kelengkapan paket lainnya yang ditawarkan. 

Dalam satu kali bayar, kamu bisa dapat fasilitas seperti tiket kapal ferry, sewa mobil, penginapan, makan empat kali, satu kali barbeque, air mineral di perahu, pelampung, sewa perahu, dokumentasi underwater, biaya parkir, tour leader, dan juga asuransi perjalanan. Jadi, paket yang disediakan memang sangat lengkap. 

3. Fun Trips Tour

Harga mulai: Rp 360.000 – Rp 680.000 per orang. 
Alamat: Jl. Masjid No.6, RT.006/RW.006, Jatiwarna, Kec. Pd. Melati, Kota Bks, Jawa Barat 17124
Nomor telepon: Senin sampai Jumat jam 09.00 – 17.00 WIB
Website: www.funtripstour.com

Fun Trips Tour, juga menyediakan paket wisata Pulau Pahawang bagi kamu yang menginginkannya. Mereka menyediakan open trip dengan harga mulai dari Rp 360.000 – Rp 680.000 per orang. Harga tersebut, ditetapkan berdasarkan titik keberangkatan yang dipilih. 

Tarif paling mahal, ditetapkan pada setiap orang yang ingin berangkat dari Jakarta. Dalam satu paket open trip tersebut, sudah berisikan sejumlah layanan yang ditawarkan. Kamu bisa cek detail dari paket tersebut, melalui website yang mereka miliki. 

Adapun destinasi wisatanya, dimulai dari Cukuh Bedil, Pulau Kelagian Besar, Pulau Pahawang Kecil, Taman Nemo, Pulau Kelagian Kecil, Gosong Bekri, dan masih banyak lagi. Lantaran paket tersebut merupakan open trip, maka mau tidak mau, kamu harus mengikuti rundown lengkap yang sudah mereka sediakan. Cek websitenya, ya. 

4. Fantastrip

Harga mulai: Rp 180.000 – Rp 650.000
Alamat: Jl. Pulosari III No.14, Surabaya, Jawa Timur
Nomor telepon: 083 878 300 500
Website: https://fantastrip.id/

Bagi kamu yang ingin paket private trip Pulau Pahawang, kamu bisa memilih paket yang ditawarkan oleh Fantastrip. Harga yang ditawarkan di sini, cukup bervariasi mulai dari Rp 180.000 – Rp 650.000. Di sini, hanya ada tiga pilihan pemberangkatan: Jakarta, Merak, dan juga Dermaga Ketapang. 

Pilih titik keberangkatan yang dekat dengan daerahmu. Dalam satu paket wisata, kamu akan mendapatkan layanan seperti akomodasi, antar-jemput, konsumsi, aktivitas, sejumlah fasilitas, dan juga tour guide. Khusus air mineral, dokumentasi, bahan bakar, dan driver, harus dipenuhi sendiri. 

Pilihan paketnya pun beragam. Kamu bahkan bisa bepergian ke Pulau Pahawang dengan paket One Day Trip. Harganya pun sangat terjangkau, yakni Rp 180.000. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai paket private trip yang ditawarkan, langsung saja hubungi nomor yang sudah disediakan. 

5. Revi Travel ID

Harga mulai: Rp 2.170.000 – Rp 2.900.000 per orang
Alamat: Jln. Tanjung Barat Gang 100, Kelurahan Lenteng Agung Jagakarsa, RT.1/RW.2, Lenteng Agung, Kota, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12610
Nomor telepon: 0812 8242 3005
Website: revitravel.id

Mungkin kamu akan cukup kaget ketika melihat harga atau tarif yang ditawarkan. Namun sebenarnya, harga tersebut khusus bagi setiap orang yang ingin paket honeymoon Pulau Pahawang. Harga paket untuk honeymoon yang hanya dua orang, berbeda dengan paket open trip. 

Pasalnya, open trip memang butuh biaya yang kecil per orangnya karena sekali berangkat, langsung terdiri dari beberapa orang sekaligus. Per orangnya, paket yang ditawarkan disesuaikan dengan keberangkatan. Kamu bisa berangkat dari Lampung, Merak, Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Palembang, dan Bandung. 

Dalam paket wisata Pulau Pahawang tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan pelampung, makan 4 kali, barbeque 1x, air mineral, foto underwater, foto ketika wisata, mobil AC, tiket ferry, asuransi penyebrangan, tour guide, perahu jelajah, penginapan, dan juga bea masuk. Cek website mereka untuk informasi yang lebih lengkap. 

Itulah sejumlah penyedia paket wisata Pulau Pahawang yang dapat kamu pilih. Kamu bisa pilih sesuai keinginan. Mau open trip, private trip, atau honeymoon, tentu saja bisa. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhanmu. Semoga membantu.

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama