10 Paket Tour Belitung Murah | Harga dan Fasilitas Lengkap

Daftar isi [Tampil]
Paket Tour Belitung Murah
Paket Tour Belitung Murah

KuskusPintar.com - Indonesia memang tidak akan kehabisan tempat wisata yang menarik dikunjungi. Salah satunya adalah Pulau Belitung. Hanya dengan memilih paket tour Belitung murah yang banyak disediakan, kamu sudah bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ada di sana.

Pulau Belitung, punya banyak destinasi wisata seperti Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Tanjung Kelayang, Pulau Lengkuas, Bukit Berahu, Pantai Punai, Pulau Pasir, Danau Kaolin, Pantai Penyabong, Museum Kata, dan masih banyak lagi. 

Nah di artikel ini, kamu bisa dapat informasi tentang paket tour untuk pergi ke Belitung dengan harga yang tergolong murah. Kamu bisa cek informasi selengkapnya, lewat ulasan yang ada pada bagian berikut.

Paket Tour Belitung Murah

Jika ingin paket tour Belitung murah, pastikan hanya memilih paket yang disediakan di beberapa tempat yang akan diulas pada bagian berikut: 

1. Belitung Tours

Harga mulai: Rp 325.000 – Rp 6.400.000
Alamat: Jl. Jend. Sudirman, Tj.Pandan Belitung
Nomor telepon: 0818 0800 3488
Website: https://www.belitungtours.com/

Belitung Tours, menawarkan paket tour Belitung murah dengan variasi harga. Harga atau tarif yang ditawarkan, berdasarkan dengan paket yang dipilih. Paling murah, paketnya yakni Rp 325.000. Itu untuk paket One Day Trip Hopping Island. Sedangkan paket paling mahal, yakni untuk paket honeymoon selama 4 hari 2 malam. 

Pilihan paket di sini, bisa dibilang beragam, dari sisi waktu maupun harga. Ada yang paket satu hari, 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, dan juga 4 hari tiga malam. Kalau kamu ingin tahu informasi lebih lanjut, mengunjungi website resmi mereka, merupakan langkah terbaik untuk mendapatkannya. 

2. Visit Belitung Tour & Travel

Harga mulai: Rp 650.000 – Rp 6.600.000
Alamat: Jl. Pattimura No. 09 Tanjung Pandan, Belitung
Nomor telepon: 0878 9645 0046
Website: https://www.visitbelitungtour.com/

Visit Belitung Tour & Travel, juga menyediakan paket tour Belitung murah bagi kamu yang menginginkannya. Dalam paket Rp 650.000, kamu bisa berada di Belitung selama dua hari satu malam. Dalam biaya tersebut, sudah termasuk sejumlah hal seperti hotel, transportasi darat dan laut, tour guide, antar-jemput bandara, dan banyak lagi. 

Selain itu, kamu juga sudah bisa mendapatkan dokumentasi Gopro dan tiket masuk ke tempat wisata. Namun, biaya tersebut masih belum termasuk tiket pesawat untuk pulang pergi, makan, keperluan pribadi, dan juga tips guide serta supir. Sejumlah hal tersebut dapat kamu sediakan sendiri. 

Paling mahal, ada paket untuk keluarga. Harganya Rp 6.600.000. Durasinya yakni 4 hari 3 malam. Kamu bisa lihat detail fasilitas dan itnerary yang mereka tawarkan secara lengkap, lewat website resmi yang mereka miliki. 

3. Sentosa Wisata

Harga mulai: Rp 2.150.000 per orang
Alamat: Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190
Nomor telepon: 0856 9200 1204
Website: sentosawisata.com

Paket tour Belitung murah selanjutnya, bisa didapatkan melalui Sentosa Wisata. Penyedia jasa tour & travel ini, menyediakan paket dengan harga Rp 2.150.000 per orang. Dengan biaya tersebut, sudah ada sejumlah paket seperti akomodasi hotel 3 malam, makan 3 kali sesuai jadwal, dan masih banyak lagi. 

Adapun paket yang disediakan Sentosa Wisata punya Itnerary dari Belitung Bakmi, Manggar Laskar Pelangi, Hoping Island, dan hari keempatnya baru Transfer Out. Nantinya, setiap orang yang memesan, akan tinggal di Hotel WW House atau Pandan Inn. 

Kalau ingin tahu paket ini lebih lengkap, baiknya langsung saja cek website resmi yang sudah tertera di atas. 

4. Belitung Super Trip

Harga mulai: Rp 575.000
Alamat: Jl. Bintara No. 39, Kel. Paal 1 Tanjung Pandan, Indonesia
Nomor telepon: 0819 4949 2000
Website: belitungsupertrip.com

Di Belitung Super Trip, mereka menyediakan satu paket hemat yang biayanya hanya Rp 575.000 saja. Biaya tersebut, berlaku untuk sekitar 16 – 25 orang yang juga ikut berwisata. Jika ingin tiga, dua, atau bahkan sendirian saja, tentu harga yang ditawarkan berbeda. 

Dalam paket tour Belitung murah tersebut, kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti hotel bintang 1, antar-jemput bandara, transportasi darat, boat tradisional snorkeling gear, life jacket, mie khas belitung, coffee break, air mineral, tour guide, perahu karet, floatish, full day tour, dan juga dokumentasi menggunakan Go Pro. 

Selain paket di atas, masih ada juga paket lain yang disediakan. Secara detail, dapat kamu cek pada website yang telah ditulis di atas. 

5. Belitung Agency Tour

Harga mulai: Rp 650.000 
Alamat: Jl. Telex 2, NO.AB9B, RT 005/RW 002, Desa Air Ketekok, Tanjung Pandan (Belitung)
Nomor telepon: 0819 2944 4489
Website: belitungagencytour.com

Belitung Agency Tour, juga dapat kamu pilih jika ingin paket tour Belitung murah. Di sini, harga paketnya mulai dari Rp 650.000 per orang. Dengan paket tersebut, kamu sudah bisa menikmati Belitung dua hari satu malam. 

Sedangkan jika ingin paket untuk dua orang, maka kamu dapat potongan jadi Rp 1.200.000. Nantinya, kamu akan dapat itnerary mulai dari Hopping Island, City Tour, baru kemudian transfer out. 

Nah, jika kamu memang ingin mengetahui bagaimana detil dari fasilitas dan layanan dalam satu paket tersebut, langsung saja kunjungi website resmi Belitung Agency Tour. 

6. Belitung Tour Nusantara

Harga mulai Rp 600.000
Alamat: Jln. A. Yani Gg. Kenari RT 29/RW 1, Kelurahan Pangkallalang, Kecamatan Tanjung Pandan, Belitung
Nomor telepon: 0817 9076 199
Website: belitungtournusantara.net

Paket tour belitung murah yang disediakan di sini, cukup beragam. Ada paket tour hemat, paket tour reguler, paket tanpa hotel, paket honeymoon, paket keluarga, hingga paket one day trip juga ada. 
Paling murah, kamu bisa membayar Rp 600.000 untuk satu orang. Namun nantinya ada sekitar 21-30 pax yang akan berangkat. Jadi open trip dan bukan private trip. Kalau mau private, bisa. Tapi harganya mahal. 

Kalau mau yang murah, pilih yang Rp 600.000 saja. Nantinya, kamu bisa dua hari satu malam di Belitung. Nah, masalah fasilitas dan itnerary yang ditawarkan dalam paket tersebut, langsung saja cek website resminya ya. 

7. Belitung Cantik Tour & Travel

Harga mulai: Rp 350.000
Alamat: Jl. Hayati Mahim No.36, RT.32/RW.13, Pangkal Lalang, Tj. Pandan, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 33414
Nomor telepon: 0812 7330 3330
Website: pakettourbelitung.net

Paket lain yang dapat kamu pilih kalau mau berlibur ke Belitung, ada di Belitung Cantik Tour & Travel. Harga paket paling murahnya, hanya Rp 350.000 saja. Tapi, itu hanya untuk paket One Day Tour Hopping Island. 

Selain paket tersebut, masih ada berbagai paket lain. Ada yang dibagi berdasarkan durasi dari one day, 2D1N, 3D2N, dan 4D3N. Kalau mau honeymoon ke Belitung, juga bisa pilih layanan dari mereka. 

Tapi tentu saja, biaya untuk honeymoon jauh lebih mahal dibandingkan dengan biaya untuk trip biasa. Jika ingin tahu informasi paket travel atau tour ke Belitung selengkapnya, dapat kamu cek lewat website resmi mereka. 

8. Haraduta

Harga mulai: Rp 1.000.000 per orang
Alamat: Jalan Anggrek Raya Blok A1 No.3 RT.01/05, Pabuaran, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16916
Nomor telepon: 0811 144 089
Website: haraduta.com

Haraduta menyediakan paket yang terbilang murah bagi siapa saja yang ingin berlibur. Satu orang, hanya perlu menyediakan Rp 1.000.000 saja. Kamu bisa pilih paket ini, karena yang diberangkatkan kurang dari 10 orang saja. 

Jadi tidak terlalu ramai seperti penyedia travel lainnya yang bahkan bisa sampai 20-an orang. Dengan biaya tersebut, kamu sudah bisa menikmati Belitung selama 3 hari 2 malam. Nantinya, akan banyak objek wisata yang bakal dikunjungi. 

Biaya tersebut, sudah termasuk hotel, transportasi darat, perahu, welcome breakfast, coffe break, lunch box, air mineral, alat snorkling, life jacke, dan juga tiket masuk ke tempat wisata. 

9. Belitung Mania

Harga mulai: Rp 485.000
Alamat: Jalan Pelataran Aik Ketekok. RT. 002/ RW. 001 Mo. B25, Kel. Lesung Batang. Kec. Tanjungpandan, Belitung
Nomor telepon: 0819 1234 2434
Website wisatabelitung.net

Belitung Mania, memang menyediakan paket yang sangat murah untuk berlibur ke Belitung. Harga yang ditawarkan, mulai dari Rp 485.000 per orang. Namun jika pilih paket tersebut, kamu tidak akan dapat penginapan. Jadi harus cari sendiri. 

Sedangkan untuk paket tour Belitung murah yang mendapatkan fasilitas berupa hotel, harganya tentu saja lebih tinggi. Jika ingin tahu apa saja fasilitas dan itnerary dari paket tour ini, langsung cek saja di website resminya ya. 

10. Belitung Travelindo

Harga mulai: Rp 650.000 per orang
Alamat: Jl. Pak Tahau, Tanjung Pandan, Belitung
Nomor telepon: 081366257832
Website: www.belitungtravelindo.com

Belitung Travelindo, menyediakan paket dengan harga Rp 650.000 per orang. Harga paket ini, mungkin hampir sama dengan yang disediakan travel lainnya. Nantinya, di sini kamu bisa dapat beberapa fasilitas. 

Adapun biaya tersebut, sudah termasuk biaya hotel transportasi darat, transportasi laut untuk di Hopping Island, antar-jemput bandara, tour guide, sarapan, mie khas Belitung, coffee break, air mineral, alat snorkeling, life jacket, dokumentasi pakai Go Pro, dan juga tiket masuk wisata. 

Adapun lamanya wisata ini, yakni 2D1N atau dua hari satu malam. Itnerary perjalanannya, dapat kamu cek pada website resmi mereka. Di sana sudah ada penjelasan lengkap mengenainya.

Itulah sejumlah penyedia paket tour Belitung murah yang dapat kamu pilih. Rata-rata, mereka mematok tarif Rp 650.000 per orang untuk liburan selama 2D1N atau dua hari satu malam. Apabila kamu ingin hemat, bisa gunakan sewa rental mobil dari Travel Ayo Mudik. Harga tentu ramah kantong. Semoga membantu. 
Lebih baru Lebih lama