10 Paket Honeymoon Malang, Nikmati Bulan Madu yang Indah

Daftar isi [Tampil]
Paket Honeymoon Malang
Paket Honeymoon Malang Lengkap

KuskusPintar.com - Jika sedang bingung memilih tempat untuk honeymoon, mungkin Malang dapat menjadi destinasi yang tepat. Dengan paket honeymoon Malang, nantinya kamu bisa dapat sejumlah tawaran beberapa hari untuk menikmati bulan madu bersama pasangan. 

Apalagi, Malang memiliki sejumlah potensi yang layak dikunjungi untuk berbulan madu. Suasananya yang sejuk, tentu menjadi salah satu alasan mengapa tempat tersebut layak dijadikan tempat santai ataupun dengan pasangan

Malang, juga punya sejumlah tempat yang cocok untuk honeymoon. Jika tertarik berkunjung ke Malang untuk berbulan madu bersama pasangan, informasi mengenai paket yang akan disediakan pada bagian berikut, mungkin bisa jadi referensi. 

Paket Honeymoon Malang

Ada banyak paket honeymoon Malang yang dapat kamu pilih. Namun, jangan lupa untuk mendiskusikan perihal budget, lamanya berbulan madu, dan beberapa pertimbangan lain dengan pasangan. Setelah itu, silakan saja pilih paketnya: 

1. Call Me Travel Malang

Harga mulai: Rp 2.100.000
Alamat: JL. Perum Tunjung Tirto Semarak Blok A 27, Semarak, Tanjungtirto, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65153
Nomor telepon: 0821 4343 2505
Website: callmetravelmalang.com

Kalau bulan madu yang ingin kamu lakukan tidak ingin menelan biaya besar, ada baiknya untuk memilih paket honeymoon murah yang disediakan oleh Call Me Travel Malang. 
Melaluinya, kamu hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp 2.100.000. Dengan budget tersebut, nantinya kamu bisa mendapatkan penginapan hotel berbintang untuk dua hari satu malam. 

Kamu juga akan melaksanakan sejumlah kegiatan yang telah disusun dalam itineraries. Namun jadwal tersebut, masih dapat diubah sesuai dengan keinginan. Paket honeymoon Malang ini, memang cukup fleksibel. 

2. Ongis Travel

Harga mulai: Rp 5.828.000
Alamat: Jl. Letjen Soetoyo Gg. III No.16, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Nomor telepon: 0822 1888 8236
Website: ongistravel.com

Ongis Travel juga menyediakan paket honeymoon lengkap dengan menginap di hotel honeymoon Malang selama tiga hari dua malam. Biaya yang dibutuhkan, hanya Rp 5.828.000. Mungkin memang lebih mahal dibandingkan paket pertama. 

Namun, bedanya yakni  waktu yang diberikan, yakni tiga hari dua malam. Selain itu, ada juga fasilitas yang disediakan seperti special setting room decoration serta romantic candle light dinner. 
Dengan paket honeymoon Malang satu ini, kamu dan pasangan akan diberi layanan seperti raja dan ratu. Jika memang tertarik, monggo langsung saja hubungi nomor di atas. 

3. Arby Tour Travel

Harga: Rp 3.090.000
Alamat: Mandiri Residence Cluster Jasmine Blok F 6 No. 8, Dusun Jeruk, Jerukgamping, Krian, Sidoarjo Regency, East Java 61262
Nomor telepon: 0813 3368 1688
Website: arbytourtravel.com

Arby Tour Travel, juga merupakan salah satu penyedia paket honeymoon Malang yang dapat kamu pilih. Selain itu, pilihannya juga terdiri dari beberapa tipe. Ada kelas ekonomi, bisnis, sampai premium. Durasi honeymoonnya pun beragam mulai dari dua hari satu malam hingga empat hari tiga malam. 

Nah, harga di atas, merupakan paket yang ditawarkan untuk durasi dua hari satu malam. Harga ini juga, sudah untuk sepasang. Jadi masih dapat dikatakan terjangkau. Nantinya, ada paket untuk ke Jatim Park 2, Batu Secret Zoo, Museum Satwa, Museum Angkut, Coban Rondo, dan juga Taman Bunga Selecta. 

4. Trip Wisata Bromo

Harga: Rp 6.500.000
Nomor telepon: 081 252 370 780
Website: tripwisatabromo.com

Jika kamu ingin berbulan madu ke Bromo, harga paket honeymoon Malang-Bromo yang perlu kamu keluarkan, mulai dari Rp 6.500.000. Itu sudah untuk biaya dua orang. Jadi, masih tergolong terjangkau. 
Paket honeymoon Malang satu ini, sudah termasuk tour 3 hari 2 malam dengan transportasi private, akomodasi penginapan, tiket masuk, Jeep di Bromo, dan juga dokumentasi. 

Jika ingin melihat bagaimana detil dari paket ini, langsung saja cek informasi lengkap pada website yang telah tertera di atas. 

5. Wisata Batu Malang

Harga mulai: Rp 4.990.000
Alamat: Jl. Dewi Sartika No.3 Kota Batu, Malang. 
Nomor telepon: 0813 3215 7200
Website: wisata-batumalang.com

Bagi yang ingin memilih paket honeymoon Hotel Batu Malang, kamu dapat memilih paket yang disediakan oleh penyedia ini. Harga atau biaya untuk bulan madunya, yakni Rp 4.990.000 untuk dua orang. 

Itenaries yang disediakan juga terbilang menarik. Mereka juga memilih tempat wisata yang berbeda dengan penyedia tour & travel lainnya. Dengan mereka, kamu bisa menikmati penampakan Sunrise, Kawah Bromo, Lautan Pasir, juga Padang Savana. 

Jika kamu memang tertarik dengan paket honeymoon Malang tersebut, baiknya langsung cek secara detail ke website yang disediakan di atas. 

6. Kilikili Adventure

Harga mulai: Rp 4.250.000
Alamat: Jl. Mandala Barat I No.20, RT.3/RW.4, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440
Nomor telepon: 0852 1113 7749
Website: kilikli-adventure.com

Salah satu penyedia paket honeymoon Malang yang menyediakan harga murah, adalah Kilikili Adventure. Di sini, kamu hanya perlu mengeluarkan Rp 4.250.000 saja untuk dua orang. 
Namun sepertinya sangat disayangkan jika hanya memilih harga dan tempat honeymoon murah dan romantis di Malang. Momen spesial dalam hidup, sepertinya kurang tepat kalau dirayakan dengan biasa-biasa saja. 

Tapi, walaupun murah, Kilikili-Adventure, walaupun harganya murah, tapi harga tersebut merupakan harga paket premium yang dimilikinya. Cek website resmi mereka agar mendapatkan informasi yang lebih lengkap. 

7. Tim Jelajah Malang

Harga mulai: Rp 7.743.000
Alamat: Jl. KH. Malik Dalam Gg. 10 No.B-4, Buring, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65136
Nomor telepon: 0822 6402 4754
Website: timjelajahmalang.com

Paket honeymoon Malang yang disediakan oleh Tim Jelajah Malang, dapat dijadikan alternatif selanjutnya. Harga paket bulan madu yang ditawarkan, yakni Rp 7.743.000. Harga tersebut, masih bisa dinego. 

Dengan tarif tersebut, kamu bisa dapat fasilitas, konsumsi, dan juga peralatan medis. Misalnya saja ada premium car private, off-road experience, jeep bromo, asuransi Jasindo, dokumentasi, dan jeep cover medical. 

8. We Trip

Harga mulai: Rp 4.600.000
Alamat: Bumi Tunggulwulung Indah Blok S5-6 Malang
Nomor telepon: 0822 4571 6267
Website: wetrip.co.id

Sedangkan untuk paket yang disediakan oleh We Trip, harga atau biayanya yakni Rp 4.600.000 per couple. Biaya tersebut, untuk honeymoon selama tiga hari dua malam. Dalam harga tersebut, sudah ada beberapa hal yang termasuk di dalamnya. 

Misalnya saja, fasilitas berupa transportasi mobil, driver, juga bahan bakar, penginapan hotel bintang 4, makan 7 kali sesuai dengan program dan juga romantic dinner. Masih ada sejumlah rincian lain. Kamu bisa cek langsung di website mereka. 

9. Blakrax Trip Organizer

Harga: Rp 7.000.000
Alamat: Jl. H.Salim No.46 Bintaro Jaya Sektor 1 Jakarta Selatan
Nomor telepon: 0812 8801 1092
Website: bto.co.id

Kamu pun dapat memilih paket yang disediakan oleh Blakrax Trip Organizer. Harga atau tarif yang ditawarkan, yakni Rp 7.000.000 per couple. Nantinya, akan ada sejumlah fasilitas dan layanan yang kamu dapatkan. 

Dengan paket honeymoon Malang di atas, sudah termasuk biaya transportasi, makan 4x, hotel berbintang, candle light dinner, tiket masuk wisata, dan bahkan juga sudah mendapatkan tour guide. 

10. Ihsan Travel

Harga mulai: Rp 5.550.000 – Rp 6.850.000
Alamat: Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang 65143
Nomor telepon: 0822 6444 4486
Website: ihsantravel.com

Jika ingin paket honeymoon Malang yang punya banyak pilihan kelas, maka kamu dapat memilih paket yang ditawarkan oleh Ihsan Travel. Di sini, ada empat pilihan paket: Economy Class, Medium Class, Hight Class, dan juga Super High Class. Perbedaannya, tentu pada harga dan hotel yang ditempati. 

Harga paket paling murah di tempat ini, yakni Rp 5.500.000 yang nantinya, akan mendapatkan penginapan di Amaris Hotel atau hotel yang setara dengannya. Sedangkan untuk Super High Class, kamu akan diberi penginapan di Singhasari Resort Batu atau yang setara dengannya. 

Adapun destinasi yang dituju, yakni dari Jatim Park 2, Jatim Park 3, Batu Night Spectacular, Malang Night Paradise, Petik Apel, Taman Selecta, Museum Angkut, Alun-alun batu, Coban Rondo, dan juga Coban Rais. Jika ingin tahu Itnerary paket honeymoon satu ini, kamu bisa langsung cek melalui website resminya. 

Itulah sejumlah paket honeymoon Malang yang dapat kamu pilih. Beberapa di antaranya, memang merupakan yang paling banyak digemari oleh pasangan yang ingin berbulan madu. Namun jangan lupa untuk mendiskusikan terlebih dahulu terkait budget yang dibutuhkan untuk berbulan madu dengan pasangan.

Lebih baru Lebih lama