Cara Punya iPhone 12 yang Lebih Gampang dan Hemat

Daftar isi [Tampil]
iPhone 12
Cara Punya iPhone 12

iPhone merupakan salah satu smartphone dari brand Apple yang mempunyai peminat sangat banyak. Hal ini tidak lain karena iPhone dinilai sebagai smartphone terbaik. Nah, buat Anda yang ingin memilikinya, punya iPhone 12 sekarang lebih gampang dengan program “The Best iPhone Experience” yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Mau tau cara punya iPhon 12? Kamu bisa ikuti program promosi dari Telkomsel. Program tersebut merupakan bundling iPhone 12 dan layanan seluler yang ditawarkan oleh Telkomsel untuk paket yang lebih hemat. Bundling ini bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi gerai GraPARI dan seluruh Erafone yang ada di Indonesia.

Apa Itu Telkomsel Bundling iPhone?

Telkomsel sudah dari dulu mengeluarkan berbagai promosi, seperti paket bundling iphone 12. Dengan memanfaatkan program ini, Anda berkesempatan punya iPhone 12 sekarang lebih gampang. Selain itu, masih ada cashback seharga perangkat dan paket data yang Anda pilih. Adapun cashback yang Anda dapatkan hingga Rp. 7 juta. Cashback ini di luar paket data yang Anda pilih.

Nah, buat Anda yang tertarik untuk menggunakan program dari Telkomsel ini, ada tujuh model smartphone yang bisa Anda pilih, seperti iPhone XR, iPhone SE, iPhone 11, iPhone 12, 12 Pro Max, 12 Pro dan 12 Mini.

Alasan iPhone Diminati Masyarakat

Meski dinilai sebagai smartphone dengan harga beli yang sangat mahal dibandingkan dengan harga smartphone pada umumnya. Meski demikian, pengguna iPhone juga tidak sedikit. Lantas, apa yang membuat iPhone diminati oleh masyarakat. Berikut ini alasannya.
  • Tampilan yang lebih sederhana dan sangat mudah digunakan.
  • Kualitas kamera yang sangat bisa diandalkan.
  • iPhone terkenal sangat awt dan juga tahan lama.
  • Punya branding yang kuat dan keren.
  • Prosesor berkualitas dengan performa yang kencang.
  • Anti Bloatware.
  • Sulit keluar dari ekosistem Apple.

Cara Punya iPhone 12 Sekarang Lebih Gampang

Cara Punya iPhone 12
Cara Punya iPhone 12

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, punya iPhone 12 dengan memanfaatkan program bundling iPhone yang ditawarkan oleh Telkomsel. Adapun cara untuk mendapatkannya sebagai berikut.

1. Telkomsel Prabayar

Anda harus beli paket Bundling MAX iPhone 3 bulan untuk punya iPhone 12 dengan lebih mudah. Hal yang perlu Anda lakukan adalah melakukan aktivasi melalui aplikasi MyTelkomsel dengan syarat nomor telepon dan IMEI sudah terdaftar. Paket ini bisa Anda temukan di menu “Shop > Internet”.

Adapun benefit yang akan Anda dapatkan tiap bulannya antara lain: kuota internet sebesar 17,5 GB, OMG! sebesar 2GB. Kuota lokal sebesar 10,5GB, kuota Entertainment sebesar 4GB. Serta langganan premium pada aplikasi streaming Disney Hotstar dalam 30 hari. untuk harganya sendiri sebesar Rp. 450 ribu (Rp. 150 ribu/bulan).

2. Telkomsel Halo

Adapun cara yang bisa Anda lakukan jika menggunakan untuk mendapatkan iPhone 12 yang lebih mudah dan murah jika menggunakan kartu Telkomsel Halo adalah membeli salah satu paket Halo Unlimited iPhone sesuai dengan kebutuhan Anda. adapun paket Halo Unlimited yang bisa Anda pilih sebagai berikut:
  • Halo Unlimited iPhone Starter 12 Bulan seharga Rp. 3.379.000 (Rp. 281.583/bulan)
  • Halo Unlimited iPhone Pro 12 Bulan seharga Rp. 5.029.000 (Rp. 419.083/bulan)
  • Halo Unlimited iPhone Premium 12 bulan seharga Rp. 6.019.000 (Rp. 501.583/bulan)
  • Halo Unlimited iPhone Elite 12 bulan seharga Rp. 9.319.000 (Rp. 776.583/bulan)
  • Halo Unlimited iPhone Starter 24 bulan seharga Rp. 6.679.000 (Rp. 278.292/bulan)
  • Halo Unlimited iPhone pro 24 bulan seharga Rp. 9.979.000 (Rp. 415.792/bulan)
  • Halo Unlimited iPhone Premium 24 bulan seharga Rp. 11.959.000 (Rp. 498.292/bulan)
  • Halo Unlimited iPhone Elite 24 bulan seharga Rp. 18.559.000 (Rp. 773.292/bulan)
Seluruh paket dari Halo Unlimited iPhone sudah didukung kuota internet, telepon, SMS, layanan premium berbagai aplikasi streaming. Serta dukungan akses tanpa batas ke berbagai layanan seperti MAXtream, MusicMAX, GamesMAX, WhatsApp, Tokopedia, Shopee, Lazada dan juga LINE.

Selain itu, juga ada cashback yang jumlah berbeda-beda tiap paket Halo Unlimited yang Anda pilih. Lebih menariknya lagi, paket ini bisa dibeli oleh pelanggan baru, pelanggan lama maupun pelanggan yang migrasi dari kartu Telkomsel Prabayar. Dengan begitu, Anda tidak perlu mengganti nomor lagi.

Cara punya iPhone 12 sekarang lebih gampang dengan memanfaatkan program yang ditawarkan oleh Telkomsel tersebut. Sekedar tambahan, harga yang tertera di atas sudah termasuk PPN 10 persen. Namun, belum termasuk dengan harga iPhone yang modelnya berbeda-beda.

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama