Mau Hosting Gratis untuk Belajar? Pakai PHP.id Aja

Daftar isi [Tampil]
Baca juga:
hosting gratis untuk belajar
Hosting Gratis untuk Belajar

Hosting gratis untuk belajar - Saya pernah mendapat tugas dari dosen mengenai pembuatan website untuk toko online. Ceritanya sih, kami disuruh untuk menjadi pelaku bisnis online yang menjual produk di website.

Tentu saja, saya terpikir untuk memakai hosting gratis untuk pelajar atau mahasiswa. Kalo persoalan gratis, saya jamin deh semua orang mau. Kamu mau juga kan sob? Hehe iyalah.

Mengenal Apa itu Hosting Gratis untuk Belajar

Hosting merupakan layanan online yang digunakan untuk menyimpan data, mengelola data bahkan mengonlinekan suatu situs agar bisa diakses melalui internet.

Kalau hosting gratis apa tuh? Sederhananya, hosting gratis ini adalah layanan hosting yang memungkinkan bagi penggunanya untuk menikmati hosting secara gratis. Jadi, kamu gak perlu bayar jika menggunakan hosting gratis.

Siapa yang Perlu Menggunakan Hosting Gratis?

Kita pasti sepakat bahwa semua orang menyukai sesuatu yang gratis atau cuma-cuma. Wifi gratis, makanan gratis, minuman gratis, gratis ongkir, hosting gratis, domain gratis dan hal gratis lainnya.

Mungkin kamu akan bertanya-tanya, siapa aja sih yang perlu menggunakan Hosting Gratis ini? Kalau saya boleh bilang sih, semua orang perlu pakai.

Pelajar atau Mahasiswa

Bagi mereka yang masih berkantong pelajar, tentu saja dana yang dimiliki terbatas. Namun, kamu gak perlu khawatir sob karena hosting gratis bisa menjadi jawaban bahagia atas kantong keringmu. Iyap, bagi pelajar atau mahasiswa yang ada tugas untuk mengonlinekan suatu website bisa gunakan Hosting Gratis saja. Hemat biaya deh pokoknya!

Web Developer

Kamu seorang web developer? Butuh menampilkan rancangan desain website aja? Ya monggo dipakai hosting gratis aja dulu. Hosting gratis ini berguna banget deh buat nampilan rancangan website untuk klien atau sebagai portofolio juga bisa.

Pengajar

Jika tadi seorang pelajar atau mahasiswa yang membutuhkan hosting gratis untuk belajar, maka selanjutnya adalah para pengajar yang juga membutuhkan hosting gratis. Ya, sudah pasti bisa digunakan sebagai contoh website saat ia sedang mengajar. Misalnya saja ketika ingin memberikan panduan cara mengonlinekan website menggunakan hosting.

Siapa Saja yang Terbatas Pada Modal

Jika kamu ingin belajar menggunakan hosting atau mengonlinekan suatu website tapi terbatas pada modal, bisa gunakan hosting gratis untuk belajar saja dulu. Pelan-pelan kamu pahami cara membuat website dan mengelola website. Nanti jika sudah punya rezeki lebih, bisa beli hosting dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakan Hosting Gratis untuk Belajar dari PHP.id

Domain cantik tiga huruf ini, menyediakan layanan hosting secara gratis atau cuma-cuma. Kamu bisa menggunakan hosting dari mereka untuk berbagai keperluan entah itu untuk belajar, mengajar, atau membuat sebuat website pribadi.

Di bawah ini ada beberapa alasan kenapa kamu harus menggunakan hosting gratis untuk belajar dari PHP.id:

1. Hosting Gratis Selamanya

Alasan pertama yang patut diacungi jempol adalah karena PHP.id menawarkan layanan hosting gratis selamanya. Ia gaes, selamanya! Namun, jika kamu tidak aktif menggunakan layanan dari mereka lagi, maka hosting gratis dari mereka juga akan berhenti. Selagi kamu bisa menikmatinya secara cuma-cuma, kenapa gak sih? Yok dicoba dulu.

2. Gratis Tanpa Perlu Bayar Server

Namanya juga gratis, ya pasti akan gratis semuanya kok sob. Kalo ada yang bayar, itu bukan gratis lagi namanya. Nah, enaknya di PHP.id ini kamu bisa menikmati hosting secara cuma-cuma tanpa memikir biaya servernya. Biaya server hosting mereka dan donatur yang tanggung lho!

3. Data Pasti Aman

PHP.id menjami kepada pengguna bahwa data milikmu amak 100% deh. Data kamu akan diamankan menggunakan SSL, RAID Protected Disks dan Weekly backup dengan DATA SECURITY terbaik. Kamu juga bisa melakukan backup data sendiri.

4. Kecepatan Hosting yang Mantul

Server milik mereka sudah memakai SSD yang merupakan tipe terbaik dari komponen penyimpanan data. Hosting gratis ini juga dilengkapi prosesor Intel Xeon Ganda dengan RAM 128 GB dan server web nginx, serta domain indonesia .ID yang akan menambah kecepatan untuk website.

5. Tim Support yang Siap Membantu

Aduh ada kendala saat menggunakan hosting gratis? Jangan takut karena di sini ada tim support yang siap membantumu. Jangan tunggu nanti-nanti, segeralah coba hosting gratis untuk belajar dari PHP.ID aja.

Demikian artikel mengenai ulasan hosting gratis untuk belajar yang bisa kamu gunakan. Jangan sampai niat baik untuk belajar malah tertunda hanya karena persoalan uang. Cuss dicoba dulu.

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama