Simak 4 Official Store Resmi Generos di E-commerce

Daftar isi [Tampil]
Official Store Resmi Generos di E-commerce
Simak 4 Official Store Resmi Generos di E-commerce

Ada satu kendala sulit yang sering kita temui saat ingin membeli barang secara daring, kendala tersebut adalah ketika kita tidak bisa menemukan official store. Iya, seringkali kita malah tidak bisa menemukan official store dan malah dapat yang abal-abal. Mungkin memang tidak abal-abal, tapi harganya malah jadi semakin mahal. Aduh, menyebalkan sekali kalau begitu.

Resiko tidak menemukan official store memang bagian dari berbelanja secara daring, sih. Tapi, ya, tetap saja menyebalkan dan bikin kita jadi malas belanja secara daring. Meskipun begitu, kalau saya sendiri masih tetap percaya belanja daring karena memang semakin hari semakin mudah.

Mau itu produk sandang, pangan, sampai kesehatan pasti punya masalah yang sama soal demikian. Banyak pembelinya yang tidak dapat menemukan official store di e-commerce. Karena permasalahan kecil seperti itu, saya ingin sekali menulis daftar official store yang resmi dan menyediakan Generos. Tentu saja, daftar official store ini dapat dipercaya karena dicantumkan resmi dalam media sosial milik Generos. Tak perlu lama-lama, langsung saja ini dia~

4 Official Store Resmi Generos di E-commerce


#1 Shopee Official Store I

Untuk kalian yang memang lebih sering berbelanja atau menggunakan Shopee, Generos menyediakan official store resmi milik mereka di e-commerce yang satu ini juga, loh. Jadi, nggak usah bingung untuk beli di mana. Tinggal ketik keyword "Official Generos Indonesia" dan akan muncul deh official store milik Generos.

Lalu apa? Lalu kalian bisa pilih produk Generos yang ingin dibeli, masukkan ke dalam keranjang dan checkout! Tinggal menunggu barang datang, dan akhirnya generos pun akan ada di dalam genggaman tangan anda. Oh, masih belum ketemu official store milik Generos di Shopee? Baiklah, ini saya kasih linknya: https://shopee.co.id/nutrisianakcerdas.

Baik banget kan saya, mau nyariin linknya~

#2 Shopee Official Store II

Saat ingin belanja di official store, eh taunya barangnya malah habis? Aduhhh, sering terjadi hal-hal demikian saat belanja secara daring. Apakah kita harus menyerah? Tentu saja tidak, karena Generos juga sudah kepikiran akan hal itu. Iya, karena produknya sangat laku sekali di pasaran, maka generos memiliki inisiatif untuk membuat dua official store di Shopee. Sekali lagi saya katakan. Dua official store. Wahhh, benar-benar emang.

Jadi jangan patah hati terlebih dahulu, kisanak sekalian yang ingin membeli produk Generos dan ternyata kehabisan produk bisa melipir ke official store yang kedua. Kalau yang satu ini ketik keyword "Initokogeneros." Apa? Tidak ketemu juga? Okelah kalau begitu, ini linknya juga sudah saya persiapkan: https://shopee.co.id/initokogeneros.

#3 Tokopedia

Kalau misalnya nih ternyata di dua e-commerce di atas produk Generos habis stok, tetap tenang saja. Lhooo? Kok tetap tenang? Iya, karena masih ada official store di Tokopedia. Seperti halnya dengan official store di Shopee, di Tokopedia ini Generos juga memiliki official store yang menjual generos secara resmi. Nggak cuman untuk yang kehabisan di Shopee, yang memang sedari awal memang lebih terbiasa menggunakan Tokopedia juga boleh belanja di sini. Pengin tahu linknya juga? Santai, sudah saya siapkan. Buka di link ini: https://tokopedia.link/Vhf0eP46Ggb.

Amannn~

#4 Official Instagram Generos

Kok malah instagram yang dicantumkan? Kan katanya yang bakal ditulis adalah official store Generos di berbagai e-commerce? Saya tulis media sosial milik Generos karena media sosial inilah yang memberikan informasi tentang store mereka, selain itu kalian juga bisa membeli langsung lewat media sosial.

Oh sorry, lebih tepatnya bertanya-tanya lebih dahulu sebelum membeli. Kalau sudah mantap ingin beli, kalian bisa klik link di bio untuk menghubungi mereka via Whatsapp. Biar apa? Biar bisa tanya-tanya dulu, mengenal lebih dulu, setelah itu agar lebih mengerti soal Generos dan membelinya untuk anak~

Kalian bisa cari Instagram generos dengan nama akun generos.id, di sana banyak testimoni sampai keterangan manfaat produk. Selain itu, saran-saran kesehatan sampai konsultasi soal anak juga bisa didapatkan lohhh.

Demikian artikel mengenai 4 Official Store Resmi Generos di E-commerce. Semoga bermanfaat ya.

Ditulis oleh: Alif
Lebih baru Lebih lama