5 Tempat Sablon Baju Palembang Kualitas Oke Punya

Daftar isi [Tampil]
Sablon Baju Palembang
Sablon Baju Palembang

Salah satu cara branding yang masih terbukti ampuh yaitu dengan cara mencetak baju. Sablon baju Palembang bisa menjadi pilihan yang tepat bagi warga Wong Kito Galo yang ingin mem-branding usaha miliknya.

Misalnya, bagi kamu yang punya bisnis, nah bisa dicetak logo bisnisnya di atas baju kaos. Biasanya sablon baju Palembang dipilih karena banyak orang yang ingin mencetak baju dengan warna yang seragam.

Bagi mahasiswa yang ikut organisasi, bisa dengan mencetak baju seragamnya. 

Sablon baju saat ini semakin berkembang pesat, warnanya semakin menarik bahkan cetak sablon yang paling bagus bisa menghasilkan warna yang terang dan seakan menyatu dengan kaosnya.

Sewaktu saya dulu masih SMA, kami pernah membuat baju komunitas Olimpiade Kebumiaan dengan menyablon gambar bumi di atas baju komunitas kami. Percaya atau tidak, hingga saat ini saya sudah kuliah selama 4 tahun baju tersebut ternyata masih awet dengan cetakan sablonnya. Wah, keren banget deh!

Tempat Sablon Baju Palembang

Kali ini Kuskus Pintar akan memberikan rekomendasi Tempat Cetak Sablon Baju Palembang yang terdekat, kece dan terkini deh. Berikut adalah rekomendasinya untuk kamu sobat:

1. Dezainla Creative Group

Salah satu tempat sablon baju Palembang kualitas prima adalah Dezainla Creative Group. Tempat sablon yang satu ini menyediakan aneka jasa sablon seperti sablon kaos, jasa konveksi kemeja, konveksi kaos polo dan merchandise event.

Jika kamu tertarik bisa langsung cek informasinya di bawah ini.
Alamat: Pipa Jaya, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan
Jam buka: Senin-Sabtu Jam 08.00-19.00
Nomor HP: 0821-8095-6030

2. Nice Shop Palembang

Jika kamu bertanya di mana tempat sablon baju kaos berkualitas, bisa coba tanya-tanya d Nice Shop. Toko ini menyediakan sablon baju kaos untuk kaos putih dan kaos warna.

Alamat: Jalan Mandi Api I KM.5,5 No.3 & 4, Srijaya, Kec. Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan
Jam buka: Senin-Minggu Jam 09.00
Nomor HP: 0857-6450-2201

3. Konveksi dan Sablon Andrika

Kamu bisa dengan mudah melakukan pemesanan di tempat sablon Andrika ini dengan alur konsultasi terlebih dahulu, kemudian rekap data, kirim DP dan pesanan akan dikerjakan sesuai antrian masuk. Sedia beragam jasa sablon mulai dari kaos, kemeja, jaket dna lainnya.

Alamat: Jalan Musi Raya Timur No.568, Sialang, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumsel.
Jam buka: Senin-Minggu Jam 08.00-22.00
Nomor HP: 0813-7344-4099

4. Jama Jama Project Sablon Kaos Berkualitas

Sedia aneka jasa sablom mulai dari plastik sablon brand, kaos sablon, pembuatan label, pembuatan baju jersey gaming, sablon kaos satuan, pembuatan marchandise (totebag, mug, sticker dll), dan ada banyak lagi deh. Informasi lebih lanjut silakan hubungi Jama Jama Project.

Alamat: Lorong Jama Jama, Plaju Ulu, Kec. Plaju, Kota Palembang, Sumatera Selatan
Jam buka: Senin-Sabtu Jam 09.00-20.00
Nomor HP: 0819-5800-0058

5. Tempat Sablon Cititex Bukit Palembang

Tempat sablon baju Palembang selanjutnya adalah Cititex. Tempat sablon ini sudah dipercayai banyak konsumen karena pelayanannya yang bagus. Cititex bisa menjadi pilihan yang tepat untuk cetak baju kaos sablon custom, bisa pilih motif, bahan lembut, proses cepat dan bisa beli langsung ke toko maupun pesan online.

Alamat: Samping Kredit Plus, Jalan Jaksa Agung R. Soeprapto No.36D, Ilir D, Ilir Barat I, Palembang.
Jam buka: Senin-Minggu Jam 10.00-20.00
Nomor HP: 0811-7171-476

Demikian ulasan mengenai tempat sablon baju Palembang dengan kualitas oke harga bersaing. Coba sendiri untuk merasakan apa yang mereka rasakan. Tulisan ini diperoleh dari Google Map Bisnis masing-masing toko, jika ada perubahan informasi silakan hubungi Kuskus Pintar ya sobat. Semoga bermanfaat.
Lebih baru Lebih lama