5+ Percetakan Buku di Palembang Terbaik Kualitas Oke

Daftar isi [Tampil]
Percetakan Buku di Palembang
Percetakan Buku di Palembang

Percetakan buku di Palembang masih menjadi pilihan warga Wong Kito Galo. Pasalnya, jika memilih percetakan terdekat dari lokasi kita akan lebih murah biaya transportasinya ketimbang memakai percetakan di luar daerah.

Apabila kamu mencari percetakan buku di Palembang, kali ini Kuskus Pintar akan berbagi ulasan mengenai rekomendasi percetakan yang bisa menjadi pilihan.

Percetakan buku bisa kita gunakan kala ingin mencetak aneka jenis buku seperti buku pelajaran, buku pedoman, novel, antologi cerpen, antologi puisi, buku yasin, notebook dan sejenisnya.

Percetakan Buku di Palembang

Apakah kamu penasaran percetakan buku apa saja yang ada di Palembang? Berikut ulasannya.


1. Percetakan RH Grafika Palembang

Percetakan buku di Palembang yang pertama adalah RH Grafika. Percetakan ini menyediakan layanan cetak buku seperti buku yasin soft cover dan hard cover. Harga murah mulai dari Rp6.000

Alamat: Jalan Kapten Cek Syeh No.32 B, 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Sumsel
Jam: Senin-Sabtu Jam 08.30-17.00
Nomor HP: 0821-7559-8687

2. Percetakan dan Depot Buku 

Percetakan yang satu ini tidak hanya sedia jasa mencetak buku saja, tetapi juga menjual aneka buku Islami seperti Jual kitab Al-Quran, Buku Yasin, Juz Amma, Iqro, Tuntunan Sholat dan banyak lagi. 

Alamat: Jalan Kapten Cek Syeh No.32 B, 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Sumsel
Jam: Senin-Sabtu Jam 08.30-17.00
Nomor HP: 0821-7559-8687

3. Percetakan Independent

Ada beberapa layanan jasa dari Percetakan Independent salah satunya adalah percetakan buku yasin. Selain itu, sedia jasa cetak undangan, kalender, map kantor dan lain-lain. Berikut informasi lengkap mengenai percetakan Independent.

Alamat: Jalan Lubuk Kawahi, Sukarami, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumsel
Jam: Senin-Sabtu Jam 08.00-17.00
Nomor HP: 0813-1200-1929

4. Percetakan Indo Media

Percetakan Indo Media merupakan salah satu percetakan buku yang bisa menjadi pilihan di daerah Palembang. Percetakan Indo Media menyediakan beberapa layanan seperti percetakan buku Yasin baik hard cover dan soft cover.

Alamat: Jalan Gub H Bastari No.151, 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumsel
Jam: Senin-Minggu Jam 08.00
Nomor HP: 0823-7660-8934

5. Nasmedia

Meskipun tidak berada di Pusat Palembang, ternyata Nasmedia bisa menjadi pilihan untuk mencetak buku di daerah Palembang. Setiap naskah buku yang dicetak dijamin mempunyai ISBN sehingga bisa diakui secara nasional dan terverifikasi di Perpustakaan Nasional.

Alamat: Jl. Tajem Baru No. 11, Yogyakarta
Jam: Online cek nasmediapustaka.co.id
Nomor HP: 0812-1313-3800

Percetakan buku tentu saja menjadi pilihan banyak orang dalam mencetak kebutuhan buku seperti buku yasin, jurnal, buku fiksi, dan lain-lain. Demikian penjelasan mengenai Percetakan Buku di Palembang, semoga bisa membantu.
Lebih baru Lebih lama