5 Tempat Kursus Microsoft Office Surabaya Terbaik

Daftar isi [Tampil]
Kursus Microsoft Office Surabaya
Kursus Microsoft Office Surabaya

Semakin hari semakin modern perkembangan dunia saat ini. Mau tidak mau, kita harus mengikuti perkembangan zaman dengan meningkatkan skill yang dimiliki. Salah satu upaya yang harus kita lakukan adalah dengan mengikuti kursus.

Bagi sobat yang berada di daerah Arek-arek Suroboyo, kursus microsoft office Surabaya tengah banyak dicari orang. Sudah menjadi kemampuan wajib yang dimiliki ketika ingin melamar kerja, khususnya bagi pekerja kantoran.

Microsoft Office haruslah sudah sobat kuasai. Terakhir kali saya ikut kursus ini pada saat saya masih menginjak bangku SMP. Sekarang saya sudah kuliah, betapa terasanya ketika ikut kursus karena ilmu tersebut berguna ketika mengerjakan tugas-tugas kuliah.

Tempat Kursus Microsoft Office Surabaya

Bagi sobat yang ingin tau di mana saja tempat kursus Microsoft Office, mari sini Kuskus Pintar kasih tau:

1. Indo Courses Center

Alamat : Surabaya
Jam Buka : -
Narahubung : (021) 22564131

Tempat kursus pertama yang kami rekomendasikan adalah Indo Courses Center yang berada di Surabaya. Ada beragam paket yang bisa kamu pilih seperti paket belajar Microsoft Office Word, Excel, dan Power Point. Sobat juga bisa pilih paket double. Harga kursusnya juga terjangkau. Dan kerennya sobat sudah bisa dapat sertifikat resmi dari Depdiknas.

2. Elips Computer Academy Surabaya
Alamat : Jalan Gubeng Kertajaya VI Raya No.5B, Kelurahan Gubeng, Kecamatan Gubeng, Surabaya
Jam Buka : Setiap Hari Pada Pukul 07.30-21.00
Narahubung : 0812-3420-9820

Ada banyak program belajar di sini, salah satunya adalah kursus Microsoft Office. Teman-teman bisa memilih mau ambil program excel, word, atau ppt. Mentor menjelaskan dengan cukup baik sehingga bisa memudahkan bagi peserta untuk mengerti materi.

3. Skinet Indonesia
Alamat : Jalan Petemon Sidomulyo IV No.36a, Petemon, Kec. Sawahan, Kota Surabaya
Jam Buka : Setiap Hari Pada Pukul 08.00-21.00
Narahubung : 0822-4468-0819

Di sini ada Kursus Program Komputer termasuk Microsoft Office. Selain itu, ada juga kursus untuk menjadi programmer, akuntan, internet marketer dan lain-lain. Bisa kursus secara online juga. Mantap deh pokoknya. Kalau mau tau lebih lanjut bisa berkunjung di website skinet.web.id ya sobat.

4. Inixindo Surabaya
Alamat : Gramedia, Lt. 5 Gedung Kompas, Jalan Raya Jemursari No.64, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya
Jam Buka : Senin, Rabu, Kamis, Jumat Pada Pukul 08.00-16.00
Narahubung : (031) 8477733

Ini merupakan tempat kursus terbaik menurut saya karena sertifikat yang dikeluarkan berstandar internasional dan nasional. Sertifikat Nasionalnya cocok untuk kebutuhan pendaftaran bagi ASN yang memerlukan sertifikat kursus di bidang TIK termasuk kursus Microsoft Office. Sedangkan, sertifikat internasional untuk para IT profesional. 

5. Creative Media

Alamat : Tubanan Karang Poh, Jalan Raya Tubanan Baru No.10, Tanjungsari, Kec. Sukomanunggal, Kota Surabaya
Jam Buka : Senin-Sabtu Pada Pukul 08.00-21.00 (Kecuali Sabtu tutup jam 16.00)
Narahubung : 0821-3131-4040

Creative Media merupakan salah satu tempat kursus komputer terbaik di Surabaya. Ada beberapa program yang bisa sobat ambil seperti Digital Marketing, Administrasi Perkantoran, 3D Animasi, Akuntansi, Pemograman Web, Desain Arsitektur dan lainnya. Tertarik dengan tempat kursus yang satu ini? Segera hubungi mereka ya sobat, kamu juga bisa mendaftar secara online tanpa datang langsung ke kantornya.

Menambah ilmu baru itu memang penting untuk dilakukan, terlebih lagi bagi sobat yang baru saja lulus sekolah ataupun kuliah. Hal ini dikatakan penting karena skill menjadi bahan pertimbangan saat ingin mendaftarkan diri untuk bekerja.

Perusahaan apakah mau memperkerjakan orang yang belum mempunyai sertifikat skill yang ia miliki? Hemm, jika ada dua pilihan antara fresh graduate nilai besar tapi nihil skill atau fresh graduate nilai kecil tapi banyak skill? Kamu pasti mampu menebaknya. Ya, minimal sertifikat kursus Microsoft Office sudah kamu miliki. Demikian informasi kali ini, semoga bermanfaat ya.
Lebih baru Lebih lama