5+ Rekomendasi Penerbit Buku di Palembang Terdekat, Murah!

Daftar isi [Tampil]
Penerbit Buku di Palembang
Penerbit Buku di Palembang

Sebagai seorang penulis baik yang masih baru maupun sudah lama pasti memiliki keinginan suatu hari nanti tulisan yang dibuat bisa diterbitkan menjadi sebuah buku. Terlepas dari genre apapun yang dibuat asal bisa terbit saja rasanya senang sekali. Jika kamu ingin mencoba menerbitkan tulisan kamu menjadi sebuah buku beberapa penerbit buku di Palembang ini bisa kamu hubungi. 

Daftar Penerbit Buku di Palembang

Bagi kamu yang penasaran di mana saja penerbit buku di Palembang, cek di bawah ini ya.

1. JAYA Printing Solutions

penerbit buku di palembang
Penerbit Buku di Palembang


Alamat : Jl. Glagahsari no 118, Umbulharjo, Yogyakarta
Buka : Setiap Hari
Contact person : (0274) 417942 atau 082145888008 (WA)
Link : Chat WA

Salah satu percetakan buku yang melayani penerbitan buku untuk seluruh wilayah Indonesia adalah JAYA Printing Solutions. Walaupun pusat percetakan berada di Jogja, bagi kamu yang warga Palembang tidak perlu khawatir karena hasil cetak akan dikirim dengan mudah dan cepat.

Berdiri sejak tahun 2006, percetakan buku yang satu ini melayani berbagai kebutuhan cetak-mencetak. Pengalaman yang sudah belasan tahun, JAYA Printing Solutions bisa menjadi pilihan untukmu.

Percetakan buku di Bandung ini melayani kebutuhan cetak-mencetak antara lain seperti cetak buku satuan, cetak novel, cetak majalah, cetak blocknote, cetak buku tahunan, cetak prosiding, cetak jurnal, cetak e-book, cetak buku Yasin, dan lain-lain.

2. Bening Media Publishing

Alamat : Jl.Padat Karya, Sukajaya, Kec. Sukarami, Palembang. 
Buka : jam 08.00 - 17.00 WIB setiap Senin - Sabtu. 
Contact person : 082372008910 
Link : https://www.bening-mediapublishing.com/ 

Ulasan : bening bergerak pada penerbitan buku dan penjualan buku online yang didirikan pada tahun 2019. Melayani dpercetakan buku sesuai dengan kebutuhan customer. Semua buku yang berhasil diterbitkan di tempat ini akan dijual pada toko buku online. Menggunakan sistem bagi hasil penjualan dimana penulis mendapatkan 60% dan penerbit 40%. 

Bisa menerbitkan buku berjudul ISBN dan percetakan biasa. Ganti rugi 2x lipat apabila buku yang diterima konsumen dalam kondisi rusak. Bening bisa mencetak buku berisi putih atau hitam, full warna, cover full warna, cover laminasi glossy, buku dikemas plastik, dan binding menggunakan lem panas. Bening merupakan salah satu penerbit buku di Palembang yang baik. 

3. Penerbit Erlangga

Alamat : Jl. Demang Lebar Daun No.269, Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. 
Buka : mulai jam 08.00 - 16.00 WIB setiap hari Senin - Sabtu. Minggu tutup. 
Contact person : (0711) 444463.

Ulasan : penerbit buku di Palembang selanjutnya adalah  Erlangga, kamu pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata Erlangga di telinga. Apalagi sebagian besar buku cetak pelajaran sekolah merupakan hasil terbitan perusahaan satu ini. Baik SD, SMP, SMA, hingga bangku perkuliahan. 

Eksistensinya sudah bertahan puluhan tahun dalam dunia penerbitan buku di Indonesia. Soal kualitas jangan ditanya lagi pastilah oke. Selain buku pelajaran Erlangga juga menerbitkan buku khusus anak anak, buku kelompok bermain, buku Islam, buku pendidikan Islam, buku info karir, buku bertema gaya hidup, keluarga, dan masih banyak lagi. 

.4 PT Bumi Aksara Palembang BS

Alamat : Jl. Putri Wulan, Bukit Baru, Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Selatan. 
Buka : jam 08.00 - 17.30 WIB setiap Senin - Jumat, Sabtu jam 08.00 - 12.00 WIB. Minggu tutup. 
Contact person : 0822 8147 7000

Ulasan : bumi aksara telah melayani penerbitan buku selama lebih dari 3 dekade. Perusahan ini fokus menerbitkan buku pelajaran sekolah, teks untuk perguruan tinggi, sains, umum, dan sosial humanis, buku anak, buku digital interaktif dan masih banyak lagi. 

Selain menerbitkan perusahaan ini juga menjual buku hasil terbitannya yang disusun rapi dalam etalase kantor atau dijual secara online melalui e commerce. Koleksi buku yang dijual banyak pelayanan ramah tempat nyaman. 

5. Penerbit dan Percetakan CV. Noerfikri

Alamat : Jl. Mayor Mahidin No.142, Kemuning,  Palembang, Sumatera Selatan. 
Buka : jam 08.00 - 16.30 WIB setiap hari Senin - Jumat. Sabtu Minggu tutup. 
Contact person : 0812 2323 2690.

Ulasan : tempat ini melayani jasa penerbitan buku, cetak buku berjudul ISBN, cetak majalah, cetak jurnal, laminating keras dan lembut, stiker, buku Yasin, spanduk, pembuatan rapor dan masih banyak lagi. Harga yang dibanderol wajar, kualitas buku yang dihasilkan cukup baik, pelayanan oke, tempat cukup nyaman dan butuh sedikit upgrade.

5+ Nasmedia 

Alamat : Griya Taman Sari, Depok, Sleman, Yogyakarta untuk workshop area Jawa, Kalimantan, Sumatera, dan Baki.
Contact person : 0812 1313 3800 atau 0813 4147 5995 
Web : https://nasmediapustaka.co.id/ 

Ulasan : nasmedia merupakan penerbit dan percetakan buku murah dan dilengkapi dengan SDM profesional serta didukung mesin canggih. Berbagai macam jenis naskah penulis bisa diterbitkan seperti novel, antologi puisi, buku pelajaran, buku ber ISBN. 

Walaupun bukan berada di Palembang, Nasmedia melayani pemesanan dari seluruh Indonesia. Pengiriman buku dari Nasmedia kepada penulis tidak dikenakan biaya alias gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. Ada pula layanan lain dari nasmedia yang bisa kamu manfaatkan seperti paket penerbitan, pengurusan hak cipta, edit naskah, layout, desain sampul dan masih banyak lagi. 

Itulah tadi beberapa informasi seputar penerbit buku di Palembang yang memiliki kualitas bagus dan dapat dipercaya. Beberapa diantaranya bahkan mau menjualkan buku yang berhasil diterbitkan. Semoga dapat bermanfaat sekian dan terimakasih. 
Lebih baru Lebih lama