5 Tempat Kursus Autocad Surabaya Sidoarjo, Bikin Jago Desain!

Daftar isi [Tampil]
Kursus Autocad Surabaya
Kursus Autocad Surabaya

Autocad adalah sebuah aplikasi desain dibantu oleh komputer (Computer Aided Design) yang digunakan untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi. Dewasa ini, kursus autocad Surabaya mulai banyak digandrungi oleh mereka yang kuliah di jurusan dkv atau sejenisnya.

Kuskus Pintar akan memberikan daftar beberapa tempat yang bisa kamu pilih untuk kursus Autocad. Apa saja? Simak yuk di bawah ini.

Kursus Autocad Surabaya dan Sidoarjo

Surabaya merupakan ibu kota Provinsi Jawa Timur. Tidak perlu ditanyakan lagi perihal tempat kursus autocad di Surabaya, sudah pasti ada karena peminatnya juga banyak. Penasaran kursusnya ada di mana aja? Cek yuk kursus autocad terdekat dari lokasi kamu sobat.

1. Kampung Drafter Surabaya & Sidoarjo

Alamat : Jalan Bromo No.22, Pepe, Pepelegi, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur
Jam Buka : Buka setiap Hari, mulai pukul 08.30 WIB
Narahubung : 0857-9556-1584

Kampung Drafter menjadi list pertama yang masuk sebagai tempat kursus autocad di Surabaya. Mereka akan membantu kamu untuk belajar dari nol hingga siap kerja. Keahlian utama yang akan diperoleh seperti ahli gambar teknik mesin hingga ahli gambar teknik bangunan. Jika kamu berada di Sidoarjo, ini merupakan pilihan yang tepat untuk kursus autocad Sidoarjo terdekat.

Di sini, pokoknya kamu bakal siap kerja deh! 

2. Kursus Autocad Surabaya RC Education Centre

Alamat : Jalan Cipta Menanggal IIIA Ruko Nomer 4 Surabaya
Jam Buka : Buka setiap Senin-Sabtu, mulai pukul 08.00 WIB
Narahubung : 0857-3013-5166

Lagi cari tempat kursus autocad di Surabaya dengan harga terjangkau? RC Education Centre siap menyambutmu untuk belajar bersama mereka. Lokasi strategis, mudah untuk kamu jumpai. Tentu saja kamu akan dibimbing oleh tentor yang berpengalaman. Biaya les privat autocad juga berkisar di angka 1-2 juta saja. Katanya lagi ada promo lho, coba deh tanya langsung ya sobat.

3. Elips Computer Academy Surabaya

Alamat : Jalan Gubeng Kertajaya VI Raya No.5B, Kelurahan Gubeng, Kecamatan Gubeng, Surabaya
Jam Buka : Buka Setiap Hari, Mulai Pukul 07.30 WIB hingga malam hari 21.00 WIB.
Narahubung: 0812-3420-9820

Selanjutnya, Elips Computer Academy Surabaya adalah tempat kursus autocad Surabaya yang banyak memberikan ulasan positif dari peserta kursusnya. Sobat bisa lihat langsung ke review Google Map milik mereka bahwa tempat kursus ini sangat membantu mereka. Dibimbing oleh seorang mentor yang berpengalaman membuat para peserta menjadi mudah untuk memahami materi.

4. Flashcom Indonesia

Alamat : Wisma Kedung Asem Indah No.N/15, Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya
Jam Buka : Buka setiap Senin-Sabtu, Mulai Pukul 09.00-21.00 WIB 
Narahubung : 0811-3380-114

Lagi cari tempat pelatihan autocad? Di sini tempatnya. Tempat kursus murah tapi gak murahan deh. Bersama mentor yang ahli di bidangnya, kamu akan diajarkan mengenai Autocad secara mendetail. Bahkan, kamu bisa belajar di mana saja baik di rumah maupun di kantor.

5. Kursus Desain Interior Surabaya

Alamat : Jalan Raya Kendangsari Industri No.41, Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya
Jam Buka: -
Narahubung: 0853-3048-6063

Tempat kursus yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 1999, sehingga sudah banyak orang yang belajar di tempat ini. Apakah kamu akan menjadi salah satu siswa kursus di Tempat Kursus Desain Interior Surabaya selanjutnya? Buruan deh cek ke website milik mereka untuk melihat berbagai program kursus yang disediakan. Cek di https://kursusinterior.com.

Mencari tempat kursus untuk sertifikasi autocad Surabaya saat ini sudah mudah. Sobat bisa pilih dari 5 rekomendasi tempat kursus autocad di atas, pilihlah yang terdekat dari lokasi kamu dan harganya yang ramah kantong.

Demikian ulasan tempat kursus Autocad Surabaya dan Sidoarjo. Semoga kamu bakal jago desain ya sob.
Lebih baru Lebih lama