10 Website Undangan Pernikahan Online yang Bagus

Daftar isi [Tampil]
Website Undangan Pernikahan Online
Website Undangan Pernikahan Online

Memilih undangan pernikahan online, saat ini terbilang banyak dilakukan oleh mempelai yang ingin melaksanakan pernikahan. Biasanya, mereka akan mencari website undangan pernikahan online untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai penyedia jasa yang bisa membuatnya.

Undangan pernikahan online, banyak dipilih tentu karena sejumlah alasan. Misalnya saja, harga pembuatan yang lebih murah dibandingkan membuat undangan pernikahan secara fisik. Terkadang, ada juga yang membuat undangan online hanya sebagai pelengkap undangan fisik saja.

Membagikan undangan pernikahan online pun terbilang mudah. Cukup bagikan lewat media sosial yang dimiliki, nantinya setiap orang yang menerimanya, akan membuka link website undangan online mereka. Di sana, sudah ada informasi lengkap tentang alamat, tanggal diselenggarakan, dan juga informasi lainnya.

Website Undangan Pernikahan Online

Bagi kamu yang memang cukup tertarik menggunakan undangan pernikahan online, ada baiknya untuk mengetahui sejumlah informasi mengenai website undangan pernikahan online yang akan sedikit diulas pada artikel ini. Nantinya, kamu bebas mau pilih website yang mana:

1. Datengdong

Pertama, ada undangan pernikahan online yang disediakan oleh Datengdong. Usaha yang satu ini, memang menyediakan jasa pembuatan undangan pernikahan secara online. Website resminya, yakni datengdong.com. Di sana, sudah ada informasi lengkap mengenai jasa atau layanan yang mereka tawarkan.

Menurut website undangan pernikahan online milik Datengdong, mereka bisa menyediakan jasa pembuatan undangan pernikahan dengan harga yang murah. Selain itu, pelanggan juga bisa memilih beragam tema yang bisa disesuaikan dengan preferensi pribadi. 

Masih ada juga tawaran lain yang mungkin bisa jadi pertimbangan. Tim yang mereka miliki bisa dikatakan cukup responsif untuk menyelesaikan masalah yang mungkin terjadi. Nantinya, kamu akan disediakan live chat WhatsApp. Informasi tentang harga selengkapnya, bisa langsung dicek lewat website resmi mereka. 

2. Possible Wedding

Salah satu vendor undangan pernikahan terbaik yang dapat kamu pilih, adalah Possible Wedding. Kamu bisa mendapatkan informasi yang cukup lengkap dalam website resmi yang mereka miliki. Silakan kunjungi possiblewedding.com untuk mendapatkan informasi lengkap mengenainya. 

Dalam website undangan pernikahan online yang dimiliki, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap tentang harga dan layanan yang mereka tawarkan. Perusahaan jasa undangan online satu ini, sudah melayani ribuan orang yang akan melaksanakan pernikahan untuk membuat undangan pernikahannya. 

Dibandingkan dengan penyedia jasa lainnya, kamu bisa mendapatkan pilihan paket yang variatif. Kamu bahkan juga bisa custom undangan pernikahan digital yang ingin dibuat. Belum cukup di situ, kamu juga akan dilayani secara baik dan ramah oleh tim yang responsif. 

3. Our Wedding

Bagi kamu yang sudah cukup kenal dengan penyedia jasa satu ini, kamu bisa langsung mengunjungi Our Wedding link website resminya di our-wedding.link. Di websitenya, sudah ada informasi lengkap mengenai harga dan layanan apa saja yang mereka tawarkan. Silakan langsung kunjungi website tersebut untuk mengetahuinya. 

Misalnya saja, dalam website undangan pernikahan online tersebut, sudah ada informasi langkah-langkah yang harus dilakukan untuk membuat undangan online. Selain itu, kamu juga bisa melihat sejumlah fitur yang bisa mereka sediakan dalam undangan pernikahan online yang kamu buat. 

Misalnya saja, bisa menambahkan fitur hitungan mundur, real time editing, notification ready, galeri foto, navigasi ke lokasi, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, melalui Our Wedding, kamu bisa memilih sejumlah preset yang sudah mereka sediakan. Ada preset yang biasa, dan ada juga yang ekslusif. Harganya? Tenang. Masih terjangkau. 

4. Inveet

Bagi kamu yang ingin mengetahui  website undangan pernikahan online gratis, kamu bisa mencoba jasa atau layanan yang ditawarkan oleh Inveet. Dalam website resminya yakni di Inveet.id, mereka menyediakan layanan free alias gratis bagi pelanggan yang suka dengan hal gratisan. 

Dalam website undangan pernikahan online satu ini, kamu juga bisa mendapatkan informasi tentang apa saja fitur yang didapatkan dari undangan gratis tersebut. Misalnya saja, bisa edit tanpa batas, amplop digital, hitung mundur quotes, dan juga backsound. 

Namun tentu saja, undangan gratis tersebut hanya punya masa aktif dua hari saja. Kalau kamu mau undangan pernikahan online yang aktif selamanya, kamu bisa pilih paket lain yang mereka sediakan. Paketnya juga murah, yakni hanya Rp 79.000 – Rp 125.000 saja. 

4. Wedew

Salah satu vendor undangan pernikahan online atau digital lain yang bisa kamu pilih, adalah Wedew. Mereka punya website resmi yakni wedew.id. Di dalamnya, sudah ada informasi lengkap mengenai harga, portofolio, tema undangan, dan juga layanan lain yang mereka tawarkan.

Menurut informasi yang didapatkan dari website undangan pernikahan online satu ini, bisa memberikan layanan pembuatan website undangan online yang selalu aktif, bisa custom domain, bisa diubah tampilannya, dan bisa menambahkan sejumlah fitur lain sesuai dengan keinginanmu. 

Hingga saat ini, mereka sudah berhasil melayani ribuan pelanggan yang mempercayakan pembuatan undangan pernikahan onlinenya. Harga paket yang ditawarkan, memang tergolong mahal, yakni Rp 750.000 – Rp 1.500.000. Tapi tenang, bagi kamu yang mau gratisan, juga ada kok.

5. WebNikah

Vendor pembuatan undangan pernikahan online lainnya yang tak kalah berkualitas dibanding yang lain, adalah WebNikah. Mereka punya website resmi yakni webnikah.com yang di dalamnya, terdapat informasi lengkap mengenai apa saja yang ditawarkan. 

Bisa dikatakan, vendor satu ini, merupakan penyedia undangan website murah. Pasalnya, kamu sudah bisa mendapatkan undangan pernikahan online mulai dari harga Rp 75.000 saja. Nantinya, undangan website yang kamu miliki, bisa mendapatkan sejumlah fitur seperti yang sudah disebutkan dalam website mereka. 

Jika masih ragu memilih tema, di website tersebut juga sudah ada sejumlah demo untuk dicoba. Ada tema yang variatif dan bisa kamu lihat dan jadikan referensi. Jika ada salah satu tema yang cocok, kamu bisa langsung memilihnya lalu mengatakan kepada WebNikah, bahwa kamu ingin undangan pernikahannya dibuat persis. 

6. Katsudoto

Kalau dalam kancah bisnis pembuatan undangan pernikahan online, Katsudoto adalah salah satu ‘pemain’ yang namanya cukup besar. Mereka sudah cukup lama melayani pelanggan dalam hal pembuatan undangan websitenya. Kamu bisa cek di Instagram resmi mereka @katsudoto atau kunjungi website resminya di katsudoto.com. 

Hasil website undangan pernikahan online yang mereka buat, sepertinya tidak ada yang mengecewakan. Selain itu, kamu juga masih bisa mendapatkan fitur dan layanan lain yang cukup lengkap. Misalnya saja, kamu bisa memilih undangan motion yang sangat unik dan bisa membuat pernikahanmu jadi lebih berkesan. 

Sepertinya, undangan pernikahan dengan fitur motion, yang berkualitas hanya bisa didapatkan dari Katsudoto. Belum lagi, kamu bisa mendapatkan undangan yang isinya ilustrasi dari mempelai. Tentu saja, undangan tersebut sangat menarik. Kalau undangan websitenya, monggo langsung cek portofolio mereka.

7. Nganten Story

Nah, kalau yang satu ini, juga tak kalah berkualitas dibandingkan penyedia jasa pembuatan undangan pernikahan digital. Mereka ini, juga sudah cukup lama melayani pelanggan. Kalau dari sisi pengalaman, asam-garam-gula yang didapatkan, sepertinya sudah cukup banyak. 

Kamu bisa lihat sejumlah informasi lengkapnya di website ngantenstory.com. Di sana, sudah ada keterangan fitur, harga, kontak, dan juga link yang bisa membuatmu langsung menghubungi admin mereka. Nganten Story ini, sudah punya banyak katalog yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. 

Undangan website yang ditampilkan dalam katalognya, bisa dikatakan punya kualitas yang sangat baik. Walaupun punya kualitas layanan yang sangat baik, mereka masih menawarkan harga yang terjangkau. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 125.000 – Rp 350.000. 

8. Mempelai

Selanjutnya, kamu bisa memilih menggunakan jasa yang ditawarkan oleh Mempelai. Mereka menyediakan sejumlah paket pembuatan website undangan pernikahan online yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Kalau ingin tahu lebih lanjut tentang Mempelai, kunjungi saja websitenya di mempelai.id. 

Mereka menyediakan layanan pembuatan undangan website, dengan harga yang terjangkau. Pasalnya, di sini ada sejumlah paket yang ditawarkan. Kamu bisa memilih untuk paket yang tidak dipungut biaya sampai paket yang termahal yakni Rp 6.000.000 dengan paket lengkap dan juga premium. 

Keunggulan yang dimiliki oleh penyedia jasa pembuatan undangan pernikahan online ini, yakni websitenya ramah pengguna. Selain itu, juga bisa menambahkan sejumlah fitur menarik di dalamnya. Apalagi, kamu bisa langsung melihat statistik, bisa mengeditnya, dan juga lebih mudah disebar. 

9. Undangan Online

Memang, penyedia jasa ini tidak memiliki nama khusus atau brand mereka sendiri. Mereka hanya pakai nama Undangan Online untuk jasa yang ditawarkan. Website resminya, yakni undanganonline.id. Di sini, kamu bisa mendapatkan layanan pembuatan undangan pernikahan online secara gratis. 

Di dalam website undangan pernikahan online satu ini, sudah ada informasi yang lengkap mengenai layanannya. Selain itu, juga sudah ada beragam portofolio atau contoh tema undangan pernikahan online yang nantinya bisa disebar dengan sangat mudah. Kamu bisa memilih salah satunya. 

Cara untuk membuatnya juga sangat mudah. Pertama, kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Kemudian, silakan pilih desain yang diinginkan. Setelah itu, kamu bisa melengkapi data sesuai yang mereka minta. Setelah itu, undanganmu bisa selesai dalam sekali buat saja. 

10. Nikahnya

Nikahnya.com merupakan salah satu website undangan pernikahan online yang jasanya juga bisa kamu pilih. Di sini, mereka tidak hanya menyediakan undangan berbasis website saja. Melainkan juga menyediakan dua jenis undangan lainnya: undangan video dan undangan gambar. 

Jadi, kalau undangan website sudah sangat umum digunakan, kamu masih bisa memilih jenis undangan lain. Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh salah satu penyedia jasa pembuatan undangan online satu ini. Misalnya saja, mereka punya beragam tema yang dipilih. 

Belum cukup di situ. Mereka ini, sudah cukup lama berlalu-lalang melayani pelanggan yang ingin membuat undangan online. Menurut informasi yang didapatkan, sudah ada lebih dari 70.000 pelanggan yang menggunakan jasa mereka. Jadi, sudah bisa dipastikan bahwa hasilnya akan sangat berkualitas. 

Itulah sejumlah website undangan pernikahan online yang bisa kamu kunjungi. Monggo pilih saja website yang manapun untuk membuat undangan online atau digital. Silakan pilih juga mau yang gratis atau yang premium. Semua tergantu keinginan atau preferensi pribadimu saja.
Lebih baru Lebih lama