Ingin Lolos STAN? Coba Bimbel STAN di Batam Ini!

Daftar isi [Tampil]
Bimbel STAN di Batam
Bimbel STAN di Batam

Bimbel STAN di Batam sangat kamu butuhkan jika memang ingin masuk ke dalam sekolah kedinasan yang satu ini. Dengan ikut bimbel, paling tidak kamu mengetahui sedikit tentang tes dan materi apa yang nantinya akan keluar dalam soal ujian diterima atau tidaknya di STAN. 

STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) waktu saya mau lulus SMA sempat menjadi sasaran utama bagi banyak siswa-siswi. Pasalnya, seperti yang telah dikatakan di atas, bahwa STAN merupakan lembaga ikatan dinas. Siapapun yang nanti berhasil lolos di dalamnya, secara sederhana, bisa langsung bekerja. 

Siapa coba yang tidak mau ketika lulus langsung dapat kerja? Bukannya jadi beban orangtua, kamu malah bisa membahagiakan orangtua. Tak heran jika STAN memang banyak dipilih oleh teman-teman di SMA saya. Kalau di Batam, gimana? Apakah STAN juga jadi salah satu yang banyak menarik minat para murid setelah lulus?

Nah, berhubung ada ‘tawaran’ menarik yakni langsung bekerja ketika sudah lulus, akhirnya banyak yang berusaha agar bisa menjadi salah satu orang yang bisa lolos tes untuk masuk ke sana. Serangkaian upaya harus dilakukan, salah satunya adalah bimbel. 

Bagi kamu yang berdomisili di Batam dan sedang berusaha untuk masuk STAN, berikut ini akan saya berikan beberapa lembaga bimbel STAN di Batam yang bisa kamu datangi atau hubungi jika tertarik untuk belajar di sana. 

Tapi harap ingat, ini bimbel untuk STAN loh ya, bukan bimbel CPNS Batam. Ada sedikit perbedaan memang.

Bimbel STAN di Batam

Ada beberapa tempat bimbel STAN yang memiliki penawaran cukup menarik yang saya temukan di mesin pencari. Di artikel ini, akan saya rangkum jadi satu agar kamu bisa membandingkannya dan bisa langsung memilih:

1. Bimbel Adzkia STAN Batam

Bimbel kedinasan Batam khusus bagi yang ingin masuk STAN pertama adalah bimbel Adzkia STAN Batam. Letaknya ada di Komplek Rezeki Graha Mas, Jl. Laksamana Bintan, Pertokoan Seruni No. 9, Sungai Panas, Kota Batam, Riau. Bagi kamu yang ingin masuk ke sini, nantinya akan diberikan fasilitas dan juga bonus yang lengkap. 

Di tempat ini, kamu bisa memilih tiga kelas: expert class, focus class, dan prime class. Ketiga kelas ini, memiliki perbedaan dari segi harga dan juga fasilitas serta bonus yang ditawarkan. 

Misalnya saja dari segi harga, kalau kamu memilih expert class, biaya pendaftaran yang harus kamu keluarkan adalah Rp 250.000 dan untuk mendapatkan seluruh fasilitasnya, kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp 20.000.000.

Sedangkan untuk prime class, biaya pendaftarannya sama, namun untuk mendapatkan fasilitas di prime class, kamu perlu membayar sekitar Rp 2.750.000. Perbedaannya ada pada fasilitas yang diberikan. 
Informasi lebih lengkap tentang bimbel STAN di Batam Adzkia STAN Batam ini, bisa kamu dapatkan di website resminya yakni adzkiastan.id atau langsung menghubungi CS di nomor 0813-6000-0273.

2. STANBrain

Bimbel STAN di Batam selanjutnya adalah STANBrain. Di website resminya, STANBrain banyak direview baik oleh orang yang pernah belajar di sana. Bahkan ada yang mengatakan, bahwa STANBrain di manapun daerahnya, tetap menyediakan fasilitas dan layanan yang baik untuk bimbel STAN. 

Tempat STANBrain di Batam yakni Jl. Pelita V No.10, Kp. Pelita, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau. Di sini, kamu bisa memilih dua jenis bimbingan belajar: bisa offline dan juga online. Silakan pilih sesuai dengan kebutuhanmu saja. 

Nantinya, jika kamu mendaftar di bimbel yang satu ini, kamu akan mendapatkan penawaran seperti garansi 50% sampai 100% yang menjamin uang kamu kembali, jika mungkin dalam pembelajaran tidak memuaskan atau mungkin jika kamu tidak lolos STAN walaupun sudah bimbel di tempat ini. 

Ada juga penawaran lain seperti metode brainways yang kabarnya akan membuat kamu bisa mengerjakan soal hanya dalam 30 detik untuk satu soal. Ada juga progress report yang akan bermanfaat untuk mengetahui perkembangan kamu selama belajar di lembaga bimbel yang satu ini. 

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan konsultasi sepuasnya dan juga extra bimbingan belajar walaupun kamu sudah lolos dan sudah mulai kuliah di STAN selama 3 tahun. 

Bagi kamu yang tertarik dengan bimbel STAN di Batam STANBrain, silakan mendaftar melalui website resminya di stanbrain.com atau langsung menghubungi CS di nomor 0812-9251-2062 untuk informasi lebih lanjut. 
Lebih baru Lebih lama