5 Universitas yang Ada Kuliah Kelas Karyawan di Bogor

Daftar isi [Tampil]
Kuliah Kelas Karyawan di Bogor
Kuliah Kelas Karyawan di Bogor 

Tidak ada batasan dalam menuntut ilmu siapapun boleh melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi asal ada niat tak terkecuali para pekerja. Beberapa universitas menyediakan program kuliah kelas karyawan di Bogor yang bisa kamu coba. Penasaran dimana saja universitasnya? 

Kuliah Kelas Karyawan di Bogor

Ada banyak alasan seseorang ingin menuntut ilmu. Waktu yang terbatas jangan dijadikan alasan malas belajar. Beberapa universitas bergengsi di Bogor menyediakan program kelas karyawan yang sangat bersahabat bagi pekerja. Bagi kamu yang tinggal di Bogor dan ingin kuliah wajib coba beberapa rekomendasi universitas di bawah ini : 

1. Universitas Ibn Khaldun Bogor

Alamat : Jl. Sholeh Iskandar, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Bogor. 
Contact person : (0251) 8356884 
Terakreditasi BAN PT : "A"

Universitas sudah berdiri sejak tahun 1961 oleh K.H Sholeh Iskandar. Terdapat 6 fakultas yang bisa dipilih diantaranya : 
1. Keguruan dan Ilmu Pendidikan 
2. Hukum 
3. Ekonomi dan Bisnis 
4. Agama Islam 
5. Teknik dan Sains 
6. Ilmu Kesehatan 
7. Pascasarjana

Jenjang prodi yang tersedia diantaranya D3, S1, S2, dan S3. Terdapat pula program beasiswa bagi mahasiswa yang kurang mampu atau berprestasi dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. 

Berhubung masih dalam masa pandemi pendaftaran dilakukan secara online melalui link ini https://spmb.uika-bogor.ac.id/. Info lebih lanjut bisa cek website resminya di https://uika-bogor.ac.id/

2. Universitas STIE Binaniaga

Alamat : Jl. Raya Pajajaran no 100, Kota Bogor. 
Contact person : (0251) 8360688 
Terakreditasi BAN PT : "C"

Kuliah kelas karyawan di Bogor selanjutnya adalah STIE Binaniaga yang memiliki 2 program studi yaitu D3 akuntansi dan S1 manajemen. 

Jam kuliah khusus kelas karyawan mulai sore setiap hari Senin - Jumat jam 18.30 - 21.00 dan Sabtu jam 15.30 - 21.00 WIB. Syarat pendaftaran bisa dilihat lewat link https://stiebinaniaga.ac.id/hal-pendaftaran-mahasiswa-baru.html. 

3. Universitas Bina Sarana Informatika Bogor

Alamat : kampus A Jl. Raya Cilebut No.3a, Tanah Sareal, Kota Bogor. Atau kampus B Jl. Merdeka No.168, Ciwaringin, Bogor Tengah, Kota Bogor. 
Contact person : (021) 23231170
Terakreditasi BAN PT : "B"

USI memiliki 3 jenjang prodi yang bisa dipilih diantaranya D3, S1, DS, kelas reguler dan kelas karyawan. Setelah 33 tahun mengabdi kepada bangsa sejak tahun 2018 USI resmi bertransformasi menjadi sebuah universitas. Terdapat 3 fakultas diantara : 

1. Fakultas Teknik dan Informatika 
2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis 
3. Fakultas Komunikasi dan Bahasa 

Kelas karyawan diadakan sore hari pada hari pada hari Jumat dan Sabtu. Biaya kuliah pun cukup terjangkau cukup tambah biaya 500 ribu dari biaya kuliah kelas reguler per semester. 
Proses pendaftaran dilakukan secara online melalui aplikasi BSI yang bisa didownload secara gratis lewat play store gadget kamu. Link BSI https://www.bsi.ac.id/ 

4. UNIDA (Universitas Djuanda)

Alamat : Jl. Tol Jagorawi No.1, Ciawi, Kec. Ciawi, kota Bogor. 
Contact person : (0251) 8240773
Terakreditasi BAN PT : "B"

Universitas ini sudah berdiri di kota Bogor sejak tahun 1987 dan memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Selain memiliki kelas reguler universitas ini juga membuka kesempatan bagi pekerja untuk mengikuti kuliah kelas karyawan di Bogor dengan kualitas pendidikan yang baik, waktu fleksibel, serta harga yang terjangkau. 

Jenjang program studi yang bisa kamu pilih adalah S1 dengan 7 fakultas diantaranya : 
1. Fakultas Pertanian 
2. Fakultas Ekonomi 
3. Fakultas Ilmu Pangan Halal 
4. Fakultas Ilmu Sosial dan Politik 
5. Fakultas Hukum 
6. Fakultas Ekonomi Islam 
7. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 

Prodi selanjutnya adalah S2 dengan beberapa fakultas seperti : 
1. Fakultas magister teknologi pangan 
2. Fakultas magister hukum 
3. Fakultas magister administrasi publik 
Pendaftaran bisa dilakukan secara online atau datang langsung ke pusat informasi kampus. Link website resmi https://www.unida.ac.id/ 

5. Universitas Nusa Bangsa

Alamat : JL. KH Sholeh Iskandar KM.4
Tanah Sareal, Kota Bogor.
Contact person : : (0251) 7533189
Terakreditasi BAN PT : "B"

Universitas Nusa Bangsa atau yang sering dipanggil UNB ini sudah berdiri sejak tahun 1987 di kota Bogor. Kampus ini juga menyediakan kelas khusus karyawan yang diadakan pada sore hingga malam hari. Adapun jenjang pendidikan yang bisa kamu pilih adalah S1 dan S2. 

Universitas ini sudah memiliki 4 fakultas diantaranya : 
1. Fakultas Ekonomi 
2. Fakultas Kehutanan 
3. Fakultas Pertanian 
4. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 

UNB menawarkan biaya pendidikan yang terjangkau, dosen berkualitas, serta fasilitas yang mumpuni. Daftar sekarang juga atau kunjungi website resminya melalui link berikut ini https://unb.ac.id 

Itulah tadi beberapa rekomendasi universitas yang menyediakan fasilitas kuliah kelas karyawan di Bogor. Semoga dapat bermanfaat sekian dan terimakasih. 
Lebih baru Lebih lama