5 Kuliah Murah di Palembang dan Bisa Sambil Kerja

Daftar isi [Tampil]
Kuliah Murah di Palembang
Kuliah Murah di Palembang

Ketika baru lulus dari jenjang SMA/SMK, rencana selanjutnya yang bisa kita ambil adalah bekerja atau berkuliah. Jika ingin cepat dapat uang maka sudah pasti jawabannya adalah lanjut mencari kerja. Namun, jika yang dicari adalah kuliah maka kita akan bertemu kembali dengan teori, belajar di kelas, bertemu guru (dosen), ujian dan lain sebagainya.

Bagi sobat yang berada di daerah Palembang, bisa memilih alternatif kuliah murah di Palembang. Alternatif ini tentunya menjadi pilihan tepat jika dana yang kita punya terbatas tetapi tetap ingin menambah pengetahuan dengan berkuliah.

Tidak hanya murah yang pastinya fasilitas juga perlu menjadi pertimbangan. Nah, berikut ini Kuskus Pintar akan memberikan rekomendasi kuliah murah di Palembang yang bisa kamu ambil.

Kuliah Murah di Palembang

Sebenarnya mau kita kuliah atau tidak, sama saja. Namun, sobat perlu menggarisbawahi bahwa kuliah dipilih karena kamu ingin menambah pengetahuan dan kapasitas keilmuan yang sobat punya. Selain itu, sudah pasti dengan kuliah sobat setidaknya punya "tanda" bahwa pernah belajar lebih dalam di suatu bidang yang dipilih.

Tanpa basa-basi lagi, yuk cek rekomendasi tempat kuliahnya di bawah ini:

1. Universitas Indo Global Mandiri (UIGM)

Universitas yang berada di Palembang ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin berkuliah. Ada banyak fakultas dan jurusan yang dibuka di UIGM seperti Fakultas Komputer, Ekonomi, Teknik, Keguruan dan lain-lain.

Berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.3, Tangga Takat, Kec. Seberang Ulu II, Kota Palembang.

2. Universitas Palembang

Kuliah murah di Palembang yang bisa dipilih selanjutnya adalah Universitas Palembang. Tak kalah dari universitas sebelumnya, Unpal juga membuka banyak jurusan di beberapa fakultas yang mereka miliki diantaranya adalah Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik dan Fakultas Hukum.

Kampus yang berada di Kota Palembang ini beralamat lengkap di Jalan Darmapala No.1A, Bukit Besar, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang.

3. Universitas Tridinanti

Selanjutnya, Universitas Tridinanti yang ada di Kota Palembang. Kampus yang satu ini sudah terkenal ramah kantong dan bisa menyesuaikan jam kerja. Nah, bagi kamu yang ingin mencari kampus fleksibel bisa disambil dengan kerja maka Universitas Tridinanti adalah pilihan yang tepat.

Fakultas yang dibuka ada Fakultas Ekonomi, Teknik, Keguruan, dan Pertanian. Ada juga program S2 bagi yang ingin lanjut kuliah lagi. Beralamat di Jalan Kapten Marzuki No.2446, 20 Ilir D. III, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang.

4. STIA Satya Negara

Universitas yang bisa kuliah murah di Palembang dan sambil kerja adalah STIA Satya Negara. Kampus yang satu ini juga bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin kuliah. Berada di Jalan Sukatani 3, 8 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang.

5. Universitas Tamansiswa Palembang

Universitas selanjutnya yang SPP atau UKT murah dan bisa disambil kerja adalah Universitas Tamansiswa Palembang. Beberapa review juga menyebutkan bahwa kampus ini dengan harga terjangkau serta fasilitas yang cukup memadai. Beralamat di Jalan Taman Siswa No.261, Kepandean Baru, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang.

Berkuliah memang menjadi pilihan banyak orang. Dengan kuliah kita bisa mencapai banyak hal, salah satunya meja pendaftaran lowongan pekerjaan yang saat ini sudah banyak mematok syarat minimal S1. Ya walaupun sukses tidak hanya lewat jalur kuliah, tetapi kenapa tidak untuk dicoba ya kan? Demikian kuliah murah di Palembang semoga bermanfaat.
Lebih baru Lebih lama