STIE Bogor Kelas Karyawan Sore & Malam (Fleksibel)

Daftar isi [Tampil]
STIE Bogor Kelas Karyawan
STIE Bogor kelas karyawan


STIE Bogor kelas karyawan bisa menjadi alternatif kerja sambil kuliah. Saya pernah bercerita dengan teman saya, "Kamu kuliah atau kerja?" Dia menjawab "Saya kerja sambil kuliah."

Begitulah kira-kira mereka yang lebih fokus kerja tetapi enggan meninggalkan pembelajaran di dunia kampus. Ada yang kuliah sambil kerja, dia malah kerja sambil kuliah.

Mungkinkah kamu juga seperti teman saya yang ingin fokus kerja tapi gak mau ninggalin kuliah? Yup, tepat banget karena ini ada informasi mengenai STIE Bogor yang membuka kelas karyawan.

STIE Bogor Kelas Karyawan dari STIE Binaniaga

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Binaniaga merupakan salah satu perguruan tinggi yang membuka kelas karyawan. Berada di Jl. Raya Padjajaran No. 100 kota Bogor, STIE Binaniaga membuka beberapa program studi seperti Program Diploma III Akuntansi dan Program Sarjana S1 manajemen. Kamu bisa masuk di kelas keryawan pada sore hari. Mau tau info lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi milik STIE Binaniaga di https://stiebinaniaga.ac.id.

STIE Bogor Kelas Karyawan dari STIE Gici

Selanjutnya, STIE Bogor kelas karyawan yang bisa kamu coba adalah STIE Gici. Sekolah tinggi yang satu ini punya visi "Menghasilkan Lulusan Entrepreneur dan Profesional yang Berkarakter Unggul." Artinya mereka berfokus pada pembangunan jiwa seorang pebisnis.

Adapun fakultas atau program studi yang mereka buka untuk mencapai visi tersebut adalah Manajemen Bisnis dan Akuntansi. Jika ingin datang ke STIE Gici, alamat lengkapnya berada di Jalan  Pahlawan No.33 Kota Bogor. Informasi lebih lanjut, silakan sobat kunjungi website resminya di laman ini http://stiegici.ac.id/.

STIE Bogor Kelas Karyawan di IBI Kesatuan Bogor

Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan atau IBI Kesatuan Bogor merupakan transformasi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi. IBI Kesatuan Bogor sudah ada sejak tahun 1953 dan bertransformasi menjadi institut sejak tahun 2019 oleh Kemenristek Dikti.

Institut yang satu ini membuka beberapa fakultas seperti Bisnis, Pariwisata dan Informatika. IBI Kesatuan Bogor juga membuka program Vokasi (D3). Kelas karyawan bisa kamu ikuti di sore hari hingga malam. Silakan kunjungi https://www.ibik.ac.id/ untuk info lebih lanjut.

Pendidikan memang penting untuk menambah pemahaman kita tentang bidang yang kita sukai. Pekerjaan juga penting untuk menopang kebutuhan harian kita. Alangkah baiknya kedua hal tersebut kita padu padankan dengan mengikuti kuliah kelas karyawan.

Demikian informasi mengenai STIE Bogor Kelas Karyawan, semoga bermanfaat untuk kamu ya sobat. Semangat kerja nyambi kuliahnya!
Lebih baru Lebih lama