Merk Coklat Batangan Nikmat yang Mudah Dijumpai di Pasaran

Daftar isi [Tampil]
Merk Coklat Batangan
Merk Coklat Batangan Nikmat

Siapa yang tidak kenal dengan coklat, makanan khas yang satu ini dapat dikonsumsi langsung dan juga dicampurkan dalam makanan maupun minuman untuk membuat cita rasanya menjadi lebih khas.

Sobat sendiri bisa dengan mudah menjumpai beragam merek coklat batangan yang dijual di pasaran, baik itu produk yang sudah jadi maupun bahan baku untuk kue. Hanya saja bagi yang benar-benar sudah senang dengan jenis makanan yang satu ini memang tak jarang menjadikannya sebagai cemilan.

Coklat juga dipercaya bisa mengembalikan mood yang semula buruk menjadi lebih baik. Tidak percaya? Coba deh kapan-kapan kalau lagi galau, gabut atau uring-uringan untuk mencoba nyemil coklat. Sobat bisa nikmati coklat batangan, tetapi bisa juga dengan mengolah coklat batangan menjadi makanan yang nikmat.

Baca juga:

Saat ingin memilih merk coklat batangan, pastikan sobat memilih yang mudah dijumpai di pasaran ya.

Rekomendasi Merk Coklat Batangan Nikmat

Berikut ini ada beberapa rekomendasi coklat batangan siap makan yang enak dan pastinya juga mudah dijumpai, yaitu:
 

1. Toblerone

Coklat yang satu ini dikenal mudah lumer di mulut, teksturnya lembut dengan rasa yang nikmat, apalagi ia juga dipadukan dengan madu dan almond nougat yang akan semakin menambah cita rasanya. Rasanya juga tidak terlalu pahit, pas di mulut.

2. The Belgian

Nyatanya coklat yang satu ini hadir dalam berbagai macam varian, termasuk diantaranya adalah coklat batangan. Harganya memang relatif agak mahal, namun untuk kualitasnya juga tidak perlu diragukan lagi karena memang sangat nikmat. Aromanya yang kuat akan menambah sensasi ketika menggigitnya.

3. Monggo

Ini adalah coklat yang dipadukan dengan susu, brand lokal tersebut terkenal menghasilkan coklat dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, rasanya nikmat dengan harga yang juga terjangkau.

4. Krakakoa

Brand yang satu ini juga termasuk merk lokal, jadi mengenai harganya bisa dikatakan murah, namun tetap tidak murahan tentunya. Ada banyak varian coklat yang dikeluarkan oleh merk tersebut, sehingga sobat bisa coba-coba yang sesuai dengan selera. Bahkan dari segi packaging sendiri juga tampil menarik, rasa yang dihasilkan dari coklat tersebut juga nikmat.
 
Ada masih banyak merk coklat batangan berkualitas lainnya yang juga bisa dibeli secara online dari TokoWahab. Menjual berbagai macam jenis cokelat dan juga bahan kue seperti keju, tepung, susu, bahan pengembang, aneka mentega dan sebagainya dengan harga yang terjangkau, tak perlu khawatir belanja disini.

Tips Memilih Coklat Berkualitas

Jika kamu adalah pebisnis kue rumahan, ada baiknya pintar dalam memilih jenis coklat yang berkualitas. Berikut ini sedikit tips yang bisa kamu pertimbangkan.
  • Pertama, pilihlah coklat yang gampang meleleh dan tidak lengket di langit-langit mulut. Jika kamu membeli coklat, tetapi dia menempel di langit-langit mulut itu artinya coklat sudah dicampur dengan lemak. Bisa jadi lemak yang ditambah berasal dari minyak nabati. Tentu saja hal ini mengurangi kualitas coklat.
  • Kedua, pilihlah coklat yang lebih berkilau. Merk coklat batangan yang berkualitas tentu saja mudah dicirikan yaitu dengan melihat kilau di tubuh coklat. Coklat yang berkualitas tampak dari warnanya yang berkilau.
Demikian sedikit tips untuk memilih merk coklat batangan beserta jenis coklatnya ya. Jika sobat mau membeli coklat berkualitas, bisa beli di TokoWahab. Semoga bisa bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama