AC LG New Hercules, Cepat Dingin dan Hemat Daya

Daftar isi [Tampil]
AC LG New Hercules
AC LG New Hercules

Salah satu cara untuk menciptakan kenyaman di rumah adalah dengan mengatur suhu menjadi sejuk. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan seperti membuka jendela dan pintu, memakai kipas angin, bahkan menggunakan Air Conditioner (AC).

AC bisa dibilang pilihan yang sangat tepat dalam mendinginkan ruangan ketimbang kipas angin. Ketika kamu menggunakan AC, tak perlu takut debu-debu berterbangan. Sebaliknya, ketika menggunakan kipas tentu saja debu akan menyebar ke seluruh ruangan.

Apabila sobat yakin menggunakan AC sebagai alat untuk menyejukkan ruangan, Kuskus Pintar punya rekomendasi AC terbaik yang hemat daya dan bertenaga. AC apakah itu? AC LG New Hercules bisa menjadi pilihan tepat untuk hadir di rumahmu dengan teknologi hemat daya dan dingin lebih cepat.

Semakin mantap di hati, LG New Hercules memberikan Promo Cashback bagi sobat yang mau membeli AC kategori standar hemat listrik terbaru ini.
 

Alasan Kenapa Harus Menggunakan AC LG New Hercules

Apabila sobat ingin segera menambah alat elektronik di rumah, AC LG New Hercules bisa menjadi pilihan yang tepat. Bahkan, produk AC LG ini digadang-gadang menjadi AC terbaik dengan kapasitas yang besar tapi hemat daya dan bertenaga. Seperti namanya “Hercules” yang identik dengan hal yang kuat dan bertenaga.

Penasaran bagaimana spesifikasi yang dimiliki si keren AC LG New Hercules? Mari kita ulas alasannya di bawah ini.
 

1. AC Kapasitas Besar nan Hemat Daya

Cukup sulit menemukan perpaduan yang seperti ini, sudah punya kapasitas besar plus hemat daya lagi. Namun, LG dengan mantap meyakinkan kita bahwa AC terbaru miliknya ini mampu memiliki kedua hal tersebut.

Satrio Mulyo selaku Product Marketing Manager  dari Air Solutions LG Electronics Indonesia, menyebutkan bahwa “Kehadiran AC LG New Hercules diciptakan dengan mengedepankan kapasitas pendinginan besar, namun tetap hemat listrik bagi masyarakat.”

AC LG  ini berkekuatan sebanyak 5.000 british thermal unit (BTU) tentu saja membuatnya semakin powerful walaupun termasuk dalam kelompok 1⁄2 PK. Kamu tak perlu khawatir dengan biaya listrik karena AC LG satu ini hemat listrik ya sobat. Sebagai AC hemat daya, LG New Hercules dengan varian 1⁄2 PK ini hanya memerlukan daya listrik sebesar 370 watt.
 

2. Lebih Cepat Dingin, Wow Coba Buktikan!

Ini merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki AC LG New Hercules yaitu lebih cepat dingin. Dengan adanya fitur Turbo Cooling dan Auto Swing yang mampu membuat AC lebih cepat mendinginkan ruangan.

Apakah kamu ingin membuktikan kecepatan dingin dari AC LG New Hercules? Yuk buruan beli karena sekarang ada Promo #DinginYaHercules. Ada beragam promo dari LG mulai dari voucher hingga cashback untuk produk terbaru AC LG New Hercules.

Untuk mengetahui ketersediaan, harga, promo, serta lokasi pembelian LG New Hercules, kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi PT. LG Electronics Indonesia. Dan bagi kalian yang ingin menikmati dingin dan hematnya AC LG New Hercules, kalian bisa mendapatkan promo cashback sebesar 100 ribu rupiah yang berlaku hingga tanggal 18 Juni 2021 mendatang.
 

3. Dilengkapi dengan Freon R32 yang Aman dan Ramah Lingkungan

Apa itu Freon R32 ? Jadi, Freon R32 ini ditemukan oleh Daikin Jepang dan baru digunakan pada tahun 2013. Komponen yang dimiliki oleh AC LG New Hercules yakni freon R32 mampu meminimalisir resiko penyumbang pemanasan global.

Freon R32 dipercaya sebagai komponen yang aman dari resiko terbakar. Tidak hanya itu, freon ini sudah dipastikan ramah lingkungan.

Product Director Air Solution PT. LG Electronics Indonesia, Mr. Han Changmin meyakinkan kepada kita untuk memilih LG New Hercules karena keunggulannya, beliau menyebutkan “dengan seluruh keunggulan yang dimilikinya, hal tersebut dapat membuat AC LG New Hercules siap menjadi pilihan paling baik di kelas AC standar.”
 

4. Desain Kekinian, Bikin Kamu Makin Cinta

Hadirnya AC LG New Hercules merupakan kabar gembira bagi kita semua. Pastinya setiap keunggulan yang melekat pada produk ini tak lain ditujukan untuk memanjakan penggunanya. Mulai dari AC yang berkapasitas besar nan hemat daya, lebih cepat dingin, aman serta ramah lingkungan.

LG tak lupa memoles tampilan si AC LG New Hercules agar tampak menarik. Dengan desain kekinian AC ini mampu dikatakan sebagai AC kelas standar yang mewah. LG menerapkan penggunaan panel LED yang berguna untuk menampilkan informasi derajat suhu. AC ini juga lebih ramping dengan dilengkapi remote control. LG sadar betul bagaimana cara memanjakan konsumen.


Tertarik menggunakan AC LG New Hercules? Kamu bisa mengunjungi website resmi PT. LG Electronic Indonesia. Selain di website resmi tersebut, Sobat Kuskus Pintar bisa meluncur ke situs pricebook untuk mengetahui harga jual AC LG New Hercules, dan harga produk AC LG lainnya.

Untuk mengetahui ketersediaan, harga, promo, serta lokasi pembelian LG New Hercules, kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi PT. LG Electronics Indonesia. Didalamnya terdapat gambaran lebih lanjut mengenai produk serta spesifikasi dari AC LG New Hercules. 

Kunjungi juga situs resmi dari Pricebook untuk mengetahui harga AC LG terbaik, harga AC LG terbaru, dan harga AC LG lainnya serta membandingkannya untuk mendapatkan produk yang sesuai keinginan.

Demikian artikel mengenai alasan kenapa kamu harus menggunakan AC LG New Hercules ini. Semoga bisa membantu ya sobat.
Lebih baru Lebih lama