Gak Bisa Balas Komentar di Blog

Daftar isi [Tampil]
Baca juga:
Gak Bisa Balas Komentar di Blog



Akhir-akhir ini saya cukup pusing dengan dunia kenyataan. Pusing tentang skripsi yang tak kunjung selesai. Pusing karena memang pusing hehe. Salah satu hal cukup bikin saya pusing dan mikir lagi adalah saya gak bisa balas komentar di blog. Lebih tepatnya gak bisa balas langsung di bawah si komentator.

$ads={1}

Cukup bikin saya badmood, saya tidak tahu ini efek update blogger atau efek pakai jasa speed blog. Tetapi, yang pasti saya sudah coba beberapa tutorial di Google tentang mengembalikan ke keadaan semula.

Ya sudahlah, saya jadi terkasan "Agak cuek" karena tidak membalas komentar. Mohon maaf kepada pengunjung setia blog Kuskus Pintar atas ketidaknyamanan ini😂.

Gak Bisa Balas Komentar di Blog

Saya cukup geregatan sebenarnya atas apa yang sedang terjadi di blog tersayang ini. Akhir-akhir ini pula blog pintar sedang mengalami kemajuan yang signifikan dari jumlah visitor harian. Sebulan kemarin (aka Desember 2020), visitor perhari masih dalam rentang 250-300. Bulan ini, lebih tepatnya minggu-minggu ini sudah mencapai 600 hingga 700 tayangan halaman.

Walaupun beda-beda tipis sih ya, antara pengguna dengan tayangan halaman. Intinya sekarang blog Kuskus Pintar mulai merangkak naik jumlah visitornya.

Namun, beberapa hal yang disayangkan inilah yang bikin saya agak sulit mau balas komentar. Kalo ganti template skip dulu ya. Ya kali langsung ganti template blog yang baru, sayang dah kebeli yang ini wkwk.

Oleh karena itu, bagi sahabat yang memang agak rutin ngecek blog ini dan meninggalkan jejak harap maklum ya :3

Terus, saya juga kadang bingung mau balas apa. Nah itu juga bisa menjadi alasan saya yang gak balas komentar di blog.

Semoga segera saya bisa menemukan solusi atas masalah yang kadung terjadi ini. Selamat membaca dan menikmati segenap tulisan di blog ini. 

8 Komentar

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

  1. wah sayang sekali ya untuk saat ini belum bisa balas komentar, mbak mungkin bisa coba tutorial di blog saya yang kebetulan saya juga pernah membahas hal tersebut. siapa tau work dan bisa berhasil.

    BalasHapus
  2. Aku juga sama ,malahan komentar aku nonaktifkan biar konsen buat artikel dulu hehe

    BalasHapus
  3. wah ganti tenplate, pantesan jadi kinclong dan seger. alhamdulillah jumlah visitor meningkat ya. soal komen di blog mah kalo udah biasa bw pasti jadi terbiasa, hehe

    BalasHapus
  4. Maksudnya gak bisa balas komentar karena settingan nya atau karena sibuk nih kak? Atau hanya bingung mau balas apa seperti yang kakak bilang? Hehe

    BalasHapus
  5. Efek ganti template apa emang bisa gitu ya kak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama