Seva Tempat Mobil Online Jual Beli Mobil No Tipu-tipu!

Daftar isi [Tampil]
Baca juga:
Seva Tempat Mobil Online

Pernah gak sih merasa ragu kalau pengen jual beli secara online? Pastinya ya kan. Apalagi kejahatan tidak hanya ada di jalanan saja, tetapi ada pula kejahatan digital. Kamu tak perlu khawatir jika sedang ingin melakukan jual atau beli mobil secara online. Yuk kenalan dulu sama Seva tempat mobil online yang dijamin No Tipu-tipu deh!

Baca juga:
$ads={1}


Saat ini mobil sudah menjadi pilihan bagi semua orang ketika ingin bepergian. Dengan menggunakan mobil, rasanya perjalanan lebih bisa diatur sesuka hati. Eitt, jika kamu naik mobil travel atau mobil antar daerah tentu dia punya jadwalnya tersendiri.

Di sini maksud saya adalah mobil pribadi. Yup, mobil pribadi lebih mudah kita atur sesuka hati. Mau jalan-jalan saat hari libur? Bisa. Mau pulang kampung ke rumah nenek? Wouh tentu bisa juga. Atau sekadar membawa mobil untuk keperluan antar barang atau kegiatan sehari-hari juga sangat bisa.

Sayangnya, beberapa orang masih menganggap mobil itu barang mewah dan sulit dijangkau bagi kantong yang pas-pasan. Kalau begini perspektifnya, saya rasa dia belum kenalan ya sama Seva yang sudah menyediakan berbagai produknya. Mau kenalan lebih jauh bersama layanan Seva ? Mari disimak artikel ini hingga akhir ya sobat.

Mengenal Seva Tempat Mobil Online

Seva adalah tempat jual beli mobil secara online yang berada di bawah naungan PT Astra Digital Internasional. Seva secara mantap memberikan pelayanan terbaik, cepat, aman dengan harga yang murah meriah.

Kehadiran Seva sebagai kabar gembira bagi kita semua yang ingin jual atau beli mobil secara online. Kita semua akan diberikan kemudahan dengan hadirnya marketplace SEVA.id ini.

Sederhananya, SEVA Tempat Mobil Online adalah sebuah marketplace jual beli mobil secara online yang mudah dan kekinian. Saya tak main-main mengatakan hal demikian, cobalah sobat berkunjung ke website resminya di seva.id yang memberikan tampilan user friendly dan UI/UX yang elegan bernada biru.

SEVA => Website Jual Beli Mobil Online yang Simpel dan Menarik 

Dua kata yang bisa saya katakan untuk website Seva ini yakni Simpel dan Menarik.

Pertama, website yang sederhana tanpa menyusahkan user itulah yang terbaik menurut saya. Sederhana di sini karena Seva.id memberikan kemudahan bagi pengunjung baik diakses melalui tampilan dekstop/komputer dan diakses melalui layar handphone.

Tampilan Website Seva


Navigasi yang ada pada website Seva juga bisa langsung terbaca bagi pengunjung. Ketika kita masuk ke website milik Seva, kita akan langsung melihat beberapa pilihan yang menjadi fitur utama di websitenya yaitu Beli Mobil Baru/Bekas dan Jual Mobil. Dijamin deh sederhana dan bikin nyaman *eh.

Kedua, tampilan website juga sudah kekinian dibuat dengan sangat menarik. Pemilihan warnanya yang pas dan desain template websitenya juga pas. Gak kurang, tapi lebih malah ini.

Sebagai seorang yang kerap mendapat SMS Penipuan, saya sempat iseng mengunjungi website yang tipu-tipu itu uhhh tampilan website-nya ketahuan banget gitu lo kalo itu bukan resmi.

Bagaimana dengan platform jual beli mobil secara online ini? Seva id penipuan ? Lihat dulu bro website yang mereka miliki jauh lebih profesional dan pastinya No Tipu-tipu! Jangan ragu untuk jual dan beli mobil di sini ya.

Produk Unggulan Seva Tempat Mobil Online

Beberapa paragraf sebelumnya saya sudah menyinggung bahwa Seva ini merupakan marketplace tempat jual beli mobil bekas dan baru. Ciri produk utama yang mereka jual pastinya adalah mobil. Berikut selengkapnya mengenai produk unggulan Seva.

Seva tempat mobil online


1. Mobil Baru

Mungkin sobat bercita-cita ingin punya mobil baru dengan harga ramah kantong, boleh banget berkunjung di website Seva karena produk unggulan yang mereka jual salah satunya adalah mobil baru.

Saat melakukan pencarian mobil di website Seva, kamu juga bisa menggunakan fitur filter untuk lebih spesifik ke incaran kamu. Bisa filter harga yang sesuai, filter merek mobil, model, jenis kendaraan, tipe transmisi, dan kapasitas mesin. Mencari mobil baru jadi menyenangkan.

2. Mobil Bekas

"Berkualitas, Unit Terbatas" Sebuah kalimat yang muncul di website Seva Tempat Mobil Online. Mereka tidak main-main soal produk unggulannya yang satu ini yakni mobil bekas.

Mobil bekas yang mereka jual bukanlah mobil bekas yang sembarangan. Mobil bekas yang dijual sudah melalui proses inspeksi dan tentunya sudah dinilai oleh tim profesional dari Seva. Sama halnya dengan mobil baru, di sini kamu juga bisa melakukan filter saat pencarian mobil hingga menemukan mobil yang pas di hati hehe.

Layanan Seva Tempat Mobil Online

Kamu pasti sudah penasaran ya sama layanan apa saja yang diberikan oleh Seva tempat jual beli mobil online ini yah? Ada banyak lo layanan yang diberikan. Berikut Kuskus Pintar sajikan uraiannya:

1. Layanan Inspeksi Mobil Gratis

Layanan pertama yang bisa Seva berikan kepada sobat adalah inspeksi mobil secara gratis.

Salah satu produk unggulan dari seva mobil online adalah mobil bekas. Saat kamu melakukan pembelian, jangan khawatir mengenai kualitas dari mobil yang dibeli karena tim dari Seva akan melakukan inspeksi terlebih dahulu.

Konsep dari Seva.id sendiri memang layaknya sebuah marketplace, ada penjual dan ada pembeli. Penjual mobil yang tergabung di Seva boleh menjualkan produknya berupa mobil. Namun, sebelum mobil itu jatuh ke tangan pembeli, tim dari Seva akan mengecek kualitas mobil tersebut sehingga mobil yang dijual benar-benar layak. Dan kabar gembiranya, Layanan ini Gratis!

2. Pilihan Expert Seva.id

Seva tempat mobil bekas online juga memberikan pilihan expert bagi para pembeli. Bagi kamu yang ingin membeli mobil bekas, Seva.id Pilihan Expert adalah solusi layanan guna memberikan kepercayaan kepada pembeli bahwa mobil yang ia beli sudah melewati pengecekan.

Oleh karena itu, demi menjaga kualitas terbaik Seva selalu memberikan spesifikasi mobil bekas sebagai berikut:


  • Mobil dalam kondisi yang bagus, baik interior maupun eksterior sesuai dengan kondisi aslinya. Tak ada yang namanya dibohongi di sini. Profil bagus, eh aslinya borok efek filter IG.
  • Mobil bekas yang dijual juga dicek bahwa mobil tersebut tidak pernah terjadi tabrakan maupun terendam banjir. Mobil bekas di Seva juga bebas baret!
  • Warna cat mobil masih asli dari pabrik.
  • Kalau beli mobil bekas pasti kamu takut mesinnya mudah rusak ya? Di Seva, mobil bekas akan dicek kondisi mesinnya. Mobil dengan mesin yang bagus tentulah pertimbangan yang penting di Seva.
  • Seva tempat mobil online dengan layanannya expert choice tidak setengah-setengah memberikan layanan terbaiknya. Mobil bekas pilihan kamu akan dilengkapi dengan dokumen yang lengkap seperti surat-surat mobil yang asli, buku manual atau buku panduan, dan bukti surat service.
  • Terakhir, Seva juga memberikan kunci cadangan untuk mobil yang kamu pilih.


3. Bandingkan Mobil Secara Online di Seva

Kamu masih bingung mau beli mobil A atau mobil B? Nah, di Seva sudah ada layanan untuk membandingkan mobil lho.

Kamu dapat dengan mudah membandingkan beberapa mobil sekaligus dengan memasukkan merek, model, dan varian.

Seva Tempat Mobil Online



Ketika kamu sudah memasukkan ketiga hal tersebut, database dari Seva akan mengambil data yang sesuai. Setelah dapat database yang sesuai, dalam hitungan detik kamu akan disuguhi data spesifikasi lengkap terkait mobil yang ingin dibandingkan. Mulai dari harga, spesifikasi detail terkait mesin, body mobil, jenis bahan bakar, kapasitas penumpang dan banyak lagi.

Penasaran dengan layanannya? Yuk dulur segera mampir ke website resminya.

4. Tukar Tambah Mobil

Bagi kamu yang ingin mengganti mobil lama dengan mobil baru, tak perlu pusing mencari tempat yang bisa melakukan tukar tambah kendaraan. Seva tempat mobil online sudah menyediakan layanan tersebut.

Seva.id yang merupakan website marketplace yang terintegrasi dengan para penjual mobil, kamu akan diberi kemudahan untuk memilih mobil kesukaanmu dan menukarkan dengan mobil lama kamu sob.

Ada banyak mitra yang sudah bekerja sama dengan Seva yang siap menawarkan mobil terbaik mereka. Seva.id akan memberikan harga yang pas untuk mobil lama yang ingin kamu tukarkan.

Ketika kamu sudah punya rencana ingin melakukan tukar tambah, ikuti cara mudah berikut ini:


  • Melengkapi semua data di dalam formulir yang telah disediakan.
  • Tunggu Sales Representative dari Seva menghubungi kamu.
  • Tim dari Seva akan melakukan inspeksi terhadap mobil kamu terlebih dahulu.
  • Seva tempat mobil online akan memberikan penawaran harga yang layak untuk mobil lama kamu.
  • Jika kamu sepakat, dana penjualan mobil lama kamu bisa digunakan untuk memotong biaya pembelian mobil baru yang telah kamu pilih di layanan tukar tambah ini.

Bagaimana? Gampang banget, bukan?

5. Booking Service

Apakah kamu pernah terjebak dalam sebuah antrian panjang? Saya sih pernah, mengantri lama untuk membeli sesuatu. Rasanya cukup bikin lelah, kesal dan geregetan. Kalau di Seva, kamu tidak perlu takut untuk mengantri terlalu lama karena sudah ada layanan booking service.

Layanan booking service merupakan layanan yang dihadirkan Seva pusat mobil baru dan bekas yang sistemnya booking jadwal dengan kupon. Sistem booking jadwal ini memudahkan kamu untuk datang dengan tepat tanpa menunggu lebih lama.

Perawatan kendaraan memang perlu dilakukan secara berkala, kamu bisa mengambil jadwal service di layanan booking service. Kemudian, tinggal isi deh formulirnya dan sesuaikan dengan jadwal pemesanan layanan service.

6. Suku Cadang

Seva juga menyediakan layanan suku cadang bagi semua penggunanya. Kamu bisa mengubah atau mengganti beberapa komponen mesin yang mengalami kerusakan. Jangan khawatir, Seva selalu menjaga kualitas produk yang mereka tawarkan.

Suku cadang yang ada di Seva terjamin keasliannya. Kepuasan pelanggan merupakan kebahagiaan bagi Seva.

7. Test Drive

Apakah kamu takut kalau Seva Tempat Mobil Online tidak bisa mencoba mobil yang ingin kita beli? Ouh no, siapa bilang kalau kamu tidak bisa mencoba calon mobil idaman kamu. Sunggu angin segar bagi kamu karena Seva ada layanan Test Drive dan Gratis.

Namun, kamu perlu mendaftar terlebih dahulu ke halaman website resmi Seva. Lalu, kamu perlu booking dulu tanggal cantiknya.

Bagaimana cara melakukan booking car test drive ini? Berikut poin penjelasannya.
  • Daftar terlebih dahulu ke website Seva.id
  • Lalu, cari menu layanan Tst Drive
  • Isi semua data yang diperlukan (Cek gambar di bawah ini)
Test Drive Seva Tempat Mobil Online

  • Isi semua data yang dibutuhkan mulai dari merek mobil impian kamu, model mobil, varian mobil, lokasi cabang untuk test drive, tanggal, dan waktu test drive.
  • Jika kamu ada kupon, jangan lupa untuk dimasukan
  • Terakhir, jangan lupa klik tombol "lanjutkan". Tunggu konfirmasi dari Seva.id
Nah, begitulah cara booking test drive di Seva. Test drive merupakan salah satu hal penting untuk dilakukan sebelum memutuskan untuk membeli mobil impian kamu. Dari sini kamu akan tahu seberapa yakin untuk membeli mobil tersebut.

8. Kalkulator Kredit Online dari Seva

Sebenarnya ada banyak lagi layanan terbaik yang diberikan Seva pusatnya mobil baru dan bekas ini. Layanan kedelapan yang bisa Kuskus Pintar sajikan adalah kalkulator kredit online dari Seva.

Apasih maksud dari layanan ini? Begini sobat intelektualku, kalkulator tentu kamu tau apa gunanya yakni digunakan untuk menghitung. Lalu, kalau kalkulator kredit untuk apa? Kalkulator kredit berfungsi untuk menghitung besaran kredit cicilan yang akan dibayarkan.

Cara menggunakan layanan ini gampang banget, kamu tinggal masuk ke menu layanan "Kalkulator Kredit". Lalu, isi semua data yang diperlukan.

Berikut contoh dari hasil simulasi hitungan kalkulator kredit dari Seva Tempat Mobil Online yaitu:

  • Merek mobil kamu : Toyota
  • Model mobil : New Vios
  • Varian : E CVT
  • Harga Mobil : Rp.324.950.000
  • Uang Muka : 25% (ada pilihan lainnya 50% dan 75%)
  • Lama Cicilan Mobil : 3 tahun (ada pilihan 1-5 tahun) 
Hasil hitung untuk DP dan cicilan mobil :
  • Uang Muka/DP : Rp. 111.621.685
  • Cicilan : Rp8.790.000

9. Cek Lokasi Dealer

Pengalaman Astra yang sudah beranjak lebih dari 60 tahun, menginspirasi banyak orang hingga menghadirkan Seva.id sebagai platform tempat mobil online yang terpercaya.

Hingga saat ini, Seva sudah memiliki cabang di seluruh Indonesia mulai dari Seva.id Jakarta, Surabay, Balikpapan, Tangerang, Bogor, dan banyak lagi.

Perjalanan Astra membangun Seva.id tidak tanggung-tanggung. Platform jual beli mobil ini tidak hanya sekadar tempat komersial tetapi ada pula sajian informasi terbaru mengenai bidang otomotif, gaya hidup, perjalanan dan lain-lain.

Layanan yang dihadirkan Seva guna memudahkan pembeli yang tersebar di seluruh Indonesia adalah cek lokasi dealer. Sobat bisa dengan mudah mencari dealer terdekat dari lokasi tempat tinggal.

Cara cek lokasi dealer

Caranya cukup mudah sebenarnya. Kita ambil contoh untuk cabang seva.id Cirebon saja. Kamu kunjungi halaman website Seva.id lalu cari menu Lokasi Dealer. Pada contoh kita ingin mencari lokasi dealer Cirebon. Kamu tinggal ketikkan saja nama kota yang diingankan. Ternyata hasil cek lokasi dealer, di Cirebon ada 3 dealer.

Cek Lokasi Dealer Seva

Berikut beberapa daftar lokasi dealer:

Seva.id Jakarta

  1. Dealer Isuzu So-Gso Jakarta Utara
    Lokasi: Jalan Gaya Motor 3 No. 5, Sunter
  2. Dealer Isuzu So- Part Center Jakarta
    Lokasi: Jalan Bulevard Raya Kav. 9 F - Kota Harapan Indah
  3. Dealer Isuzu So-Fatmawati Jakarta Selatan
    Lokasi: Jalan RS Fatmawati No.159
  4. Dealer Isuzu SO-Indirect Jakarta Utara
    Lokasi: Jalan Gaya Motor 3 No. 5, Sunter
  5. Dealer Isuzu SO-Automall Jakarta
    Lokasi: Jalan Jend. Sudirman Kav. 52-53
  6. Ada banyak lagi.

Seva.id Surabaya

  1. Dealer Auto2000 Surabaya A. Yani
    Lokasi: Jalan Jend. Ahmad Yani No. 210, Surabaya
  2. Dealer BMW Astra Surabaya
    Lokasi: Jalan H.R. Muhamad Kav. 2, Surabaya, Jawa Timur
  3. Dealer Astra Daihatsu Surabaya Panglima Sudirman
    Lokasi: Jalan Panglima Sudirman No 63, Surabaya
  4. Dealer Isuzu So-Surabaya Duryat
    Lokasi: Jalan Kombes Pol. M. Duryat 17
  5. Dealer Acctrade Surabaya
    Lokasi: Jalan Panglima Sudirman 24-30
  6. Ada banyak lagi.

Seva.id Balikpapan

Dealer Mobil88 Balikpapan
Lokasi: Jalan MT Haryono Dalam RT. 30 No. 01 Kel. Sungai Nangka Kec Balikpapan Selatan
Dan banyak lagi.

Seva.id Tangerang

  1. Dealer Auto2000 Tangerang
    Lokasi: Berada di Area Business Park Tangerang City Jalan Jenderal Sudirman, Babakan-Tangerang
  2. Dealer Isuzu So-Tangerang
    Lokasi: Jalan Gatot Subroto KM. 5,4 Kav. 21 Ruko Sastra Plaza Blok C N
Ada banyak lagi lokasi dealer yang tersebar di Indonesia, jika ingin info lebih lanjut langsung kunjungi Seva.id dan klik menu Lokasi Dealer.

10. eDokumen

Pernah tidak kamu berpikir kalau melakukan transaksi online ini ribet ngurusin dokumennya? Seva Tempat Mobil Online jangan tanya deh, pasti mudah hehe.

Konsep Smart Way to Upgrade membantu kamu dalam mengurus dokumen secara online. Layanan eDokumen bisa mengurus segala keperluan surat dan pemberkasan dari rumah. Iya, kamu tidak perlu bolak-balik ke lokasi cabang Seva. Apa saja dokumen yang bisa diurus secara online? eDokumen yang bisa diurus adalah perpanjangan STNK, perpanjangan pajak 5 tahunan, dan surat balik nama.

Info selengkapnya saya sarankan sobat Kuskus Pintar untuk mengunjungi langsung Seva.id yang merupakan website resminya. Coba diintip deh syarat dan ketentuan layanan eDokumen ini.


Seva Pusat Mobil Online
Seva Tempat Mobil Online


Cara Beli Mobil Bekas di Seva secara Mudah dan Bisa Online

Layaknya seseorang yang baru bertemu, maka kita perlu kenalan terlebih dahulu. Pepatah lama juga sering menyebutkan, "Tak kenal maka tak sayang."

Kuskus Pintar sudah menjelaskan beragam mengenai Seva Tempat Mobil Online. Nah, pada bagian ini perlu kamu ketahui juga. Jika sudah memantapkan hati untuk membeli mobil idaman yang kamu pilih, maka berikut ini cara membelinya.

  1. Berkunjung ke website Seva.id melalui browser gadget atau laptop kamu.
  2. Mendaftarkan diri di website Seva dengan mengklik menu Register. Kabar gembiranya, kamu bisa dengan mudah mendaftarkan diri melalui akun Gmail atau Facebook kamu loh.
  3. Setelah mendaftarkan diri, sobat bisa langsung melengkapi data diri mulai dari data pribadi, alamat, aset yang kamu miliki dan lain-lain.
  4. Jika dirasa sudah melengkapi data diri, kamu bisa langsung mencari mobil yang diinginkan.
  5. Pada halaman awal website Seva.id, kamu akan disuguhi dengan dua pilihan utama yaitu mobil baru dan mobil bekas. Jika beli mobil bekas, tinggal klik saja bagian tersebut.
  6. Kamu bisa mencari mobil dengan menerapkan filter untuk mencari mobil ya pas. Kamu bisa atur lokasi, jenis penawaran, harga, merek, model, jenis kendaraan dan lain-lain.
  7. Jika sudah bertemu dengan mobil pilihan hati, klik kendaraan tersebut. Lalu, klik lagi Minta Penawaran.
  8. Terakhir akan ada penijauan tentang data diri dan penentuan metode pembayaran. Jika semua sudah lengkap, mobil pilihan hati akan segera kamu dapatkan.

Cara Jual Mobil Bekas di Seva secara Online

Salah satu kelebihan Seva.id kamu bisa mendaftarkan mobil yang ingin kamu jual secara online. Bagaimana caranya? Berikut ini penjelasan lengkap yang diperoleh dari website resmi milik Seva.

  1. Langkah pertama yang bisa sobat lakukan untuk menjual mobil di Seva tempat mobil online adalah dengan mendaftar akun di website Seva.id.
  2. Hampir sama dengan cara mudah membeli mobil di Seva yang sudah dijelaskan di atas, sobat langsung klik menu register.
  3. Isi semua data profil kamu. Lengkapi pula dengan data spesifik mengenai mobil yang akan kamu jual. Jangan lupa upload foto mobilnya juga.
  4.  Jika sudah melengkapi data-data yang diperlukan, maka selanjutnya kamu klik tombol "Jual Mobil Saya" dan tunggu email dari Seva.id.
  5. Disetujui atau tidaknya permintaan jual mobil kamu akan dikirimkan melalui email.
  6. Jika setuju, mobil kamu akan tampil di menu akun saya di bagian kendaraan saya.
  7. Jika sudah ada di bagian kendaraan saya, artinya mobil kamu sudah bisa dipromosikan untuk di jual di website Seva. Pada saat penayangan mobil tersebut, kamu masih bisa merubah foto dan deskripsi mobil.
  8. Apabila sudah terjual, terakhir sobat bisa mematikan penawaran dengan mengklik "Tandai Terjual"
Itu tadi cara mudah untuk menjual mobil bekas kamu melalui Seva tempat jual beli mobil online. Yuk segera upgrade mobil lama kamu dengan mobil baru yang ada di Seva.

Kejar Promo Mobil di Seva Edisi 2021

Siapa yang tak suka dengan adanya promo. Saya juga suka hehe. Apakah kamu menanti-nanti adanya promo saat melakukan transaksi pembelian mobil atau aksesoris mobil? Jika iya, berarti kamu beruntung telah mengenal Seva pusat jual beli mobil secara online.

Platform yang satu ini tentu selalu ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggannya. Kabar bahagianya di tahun 2021, Seva.id menggelar promo dengan sebutan Kado Seva.

Promo menarik apa saja yang ada di Kado Seva? Berikut daftar promo tersebut.
  1. Potongan Harga sebesar Rp 100.000 dari IDMARCO.com
    E-voucher berlaku hingga tanggal 30 Juni 2021.
  2. Potongan Harga dengan voucher sebesar Rp 75.000 dari Mapemall berlaku hingga 31 Juni 2021.
  3. Voucher Gratis berupa treatment gratis Windshield Water Spot Cleaning dari VPRO Auto Care Center. Berlaku hingga 30 Juni 2021.
  4. Diskon 40% Glass Fusion Windshield Treatment dari Glass Fusion. Berlaku hingga 30 Juni 2021.
  5. Potongan Spesial hingga 40% Khusus VPROTEC Guard 9H dari VPRO Auto Care Center yang berlaku hingga 30 Juni 2021.
  6. Potongan 30% untuk pembelian Karpet Mobil Tipe Comfort atau Deluxe dari Comfort Carpet. E-voucher berlaku hingga 30 Juni 2021.
  7. Potongan Sebesar 30% untuk Pembelian Kaca Film V-Kool. E-voucher berlaku hingga 30 Juni 2021.
  8. Potongan 20% Complete Car Detailing dari Autoglaze. E-voucher berlaku hingga 30 Juni 2021.
  9. Potongan 20% dari Backtakleen hingga 30 Juni 2021.
Ada sembilan Kado Seva Tempat Mobil Online yang siap kamu gunakan hingga bulan Juni 2021 mendatang. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat & ketentuan, kamu bisa langsung cek di bagian halaman promo Kado Seva di website resminya ya.

Penutup

Seva Tempat Mobil Online adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin melakukan jual atau beli mobil secara online. Seva berusaha memberikan yang terbaik demi kebahagiaan pelanggannya.

Beragam yanan diberikan oleh Seva adalah bukti keseriusannya untuk selalu memberikan apa yang pengguna inginkan. Jangan ragu menggunakan Seva.id untuk keperluan jual beli mobil secara online.

5 Komentar

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

  1. Wahhh seva emang keren banget lah, ak rekomendasiin banget sih ini dan udah banyak banget yang ulas kalo emang pelayanannya emang berkualitas. Jadi ga ragu lagi lah

    BalasHapus
  2. Iya keren kak. Jangan ragu ya beli mobil secara online di Seva aja! :D

    BalasHapus
  3. Kirain aku salah nulis judul, ternyata emang beneran ada yah situs seva.id hahaha baru tau nih aku

    BalasHapus
  4. mupung ada yg nyari mobil bekas. aq rekomendasikan ini saja. semoga sesuai ekspetasi. makasih mas

    BalasHapus
  5. Wah baru tau ternyata di seva pelayanannya praktis tidak sesulit yang aku bayangkan

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama