[PUISI] Sebelum Pisah

Daftar isi [Tampil]
Baca juga:

Puisi sebelum pisah

Puisi Sebelum Pisah


Kita pernah satu frekuensi
Sebelum jarak menjadi ruang
Ruang kosong

Kita pernah satu jalur
Sebelum batas menjadi pisah
Pisah kenang

Baiklah, semoga kamu tetap baik-baik saja

Ada tanya yang menggantung
Mungkin waktu kan bersambung
Menjadi jawaban

Jawaban yang fana di dalam puisi Sapardi
Hidup seperti tafsir kamus kecil Jokpin

Raka, genggam erat kata-kataku
Bilamana kamu tak mengerti lagi
Akan puisi kosong ini
Tanyalah, semoga aku tak takut memberitahumu

Karena di setiap puisiku, ada kamu
Maret 2020

Baca juga: Menemukan Kata Berima Sama Secara Utuh

12 Komentar

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

  1. bagus banget puisinya.. cuma ini bertemakan patah hati ya karna berpisah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, kadang ke-bucinan bisa menjadi konten. Termasuk patah hati wkwk

      Hapus
  2. Duh, saya sengaja main ke sini karena suka puisi tetapi sidah lama kehilangan momen puitik untuk mendedahkan rasa yang meruah. Salam kenal dan terima kasih sudah berkunjung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh terima kasih mbak. Duh kita sama nih, sama-sama penikmat sastra. Saya juga momen puitis gak dateng tiap hari, sesekali saja hihihi.

      Siap salam kenal juga

      Hapus
  3. Dalem bangeeet sih mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi dihayati nih yah puisinya, so deep :D

      Hapus
  4. Karena disetiap puisiku ada kamu.

    Ah masa sih.😱

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu, kamu, kamu.....

      Seperti hantu bergentayangan di puisiku wkwk

      Hapus
  5. Dalam setiap perpisahan semoga kembali ada perjumpaan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh, setiap perjumpaan pasti ada perpisahan. Begitu pula sebaliknya *jika waktu mengizinkn :D

      Hapus
  6. Sangat menikmati puisi ini. Permainan katanya cukup cantik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya saya cukup sulit kak, memilih kata yang ciamik untuk dipakai di dalam puisi. Masih belajar dalam membuat puisi nih hehehe

      Hapus

Posting Komentar

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Lebih baru Lebih lama