[PUISI] Sebelum Pisah



Sebelum Pisah

Kita pernah satu frekuensi
Sebelum jarak menjadi ruang
Ruang kosong

Kita pernah satu jalur
Sebelum batas menjadi pisah
Pisah kenang

Baiklah, semoga kamu tetap baik-baik saja

Ada tanya yang menggantung
Mungkin waktu kan bersambung
Menjadi jawaban

Jawaban yang fana di dalam puisi Sapardi
Hidup seperti tafsir kamus kecil Jokpin

Raka, genggam erat kata-kataku
Bilamana kamu tak mengerti lagi
Akan puisi kosong ini
Tanyalah, semoga aku tak takut memberitahumu

Karena di setiap puisiku, ada kamu
Maret 2020

Update terbaru, kepo lebih lanjut!:

12 Responses to "[PUISI] Sebelum Pisah"

  1. bagus banget puisinya.. cuma ini bertemakan patah hati ya karna berpisah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, kadang ke-bucinan bisa menjadi konten. Termasuk patah hati wkwk

      Delete
  2. Duh, saya sengaja main ke sini karena suka puisi tetapi sidah lama kehilangan momen puitik untuk mendedahkan rasa yang meruah. Salam kenal dan terima kasih sudah berkunjung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh terima kasih mbak. Duh kita sama nih, sama-sama penikmat sastra. Saya juga momen puitis gak dateng tiap hari, sesekali saja hihihi.

      Siap salam kenal juga

      Delete
  3. Dalem bangeeet sih mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi dihayati nih yah puisinya, so deep :D

      Delete
  4. Karena disetiap puisiku ada kamu.

    Ah masa sih.😱

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu, kamu, kamu.....

      Seperti hantu bergentayangan di puisiku wkwk

      Delete
  5. Dalam setiap perpisahan semoga kembali ada perjumpaan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh, setiap perjumpaan pasti ada perpisahan. Begitu pula sebaliknya *jika waktu mengizinkn :D

      Delete
  6. Sangat menikmati puisi ini. Permainan katanya cukup cantik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya saya cukup sulit kak, memilih kata yang ciamik untuk dipakai di dalam puisi. Masih belajar dalam membuat puisi nih hehehe

      Delete

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel