[PUISI] Rindu? Masuk Angin!

Di kereta

Rindu? Masuk Angin!


Kemarin aku bersapa dengan angin, sayang ia takut padaku
Takut jikalau aku masuk angin
Padahal aku ingin bercengkrama soal rindu
Rindu yang semakin membuncah inginkan temu
Bergejolak di dalam kalbu
Mengitari sungai di pikiranku begitu syahdu
Tapi, aksara bernama rindu itu tersesat diantara bunga-bunga layu
Menepi, lalu tersadar akan waktu
Cerita kita hanya kisah semu
Bahkan tak ada di buku
Aku pun tersenyum pada angin
Seraya berkata, "Kau baik hati, tak inginkan aku masuk angin (lagi)."

re, 2019


Update terbaru, kepo lebih lanjut!:

12 Responses to "[PUISI] Rindu? Masuk Angin!"

  1. Masuk angin ... unik sih ... namun isinya padat dan bagus. Mantabbbb mbak

    Acuk

    ReplyDelete
  2. Waah puisi yang bagus, penuh dengan penghayatan. Ditunggu karya selanjutnya mbak.

    ReplyDelete
  3. Unik juga ya puisi nya tentang masuk angin hihi

    ReplyDelete
  4. berani beda banget ya puisinya gak pasaran seperti kebanyakan

    ReplyDelete
  5. Kalo orang kreatif apap aja jadi ya.. inspirasi datang dari apapun yang ada di sekitar

    ReplyDelete
  6. puisinya bagus sekali kak, semangat berkarya terus kak

    ReplyDelete
  7. Asik. Keren banget mbak puisinya.

    ReplyDelete
  8. Wah asik puisinya tema yang diangkat juga menarik. Semangat min 😅

    ReplyDelete
  9. Puisinya bagus sekali, saya jadi terbawa suasana. Senang sekali membacanya.

    ReplyDelete
  10. Masuk angin di dikala rindu itu berat kali gan, biar dilan saja 😆😆

    ReplyDelete
  11. Ihh keren banget dehh.. pageone lagii.. gimana sih caranya biar page one?? Semangat terus mbaaa ;)

    ReplyDelete
  12. Judulnya sederhana tapi puisinyaa wow😭

    ReplyDelete

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel