Di Sudut Ruang Obrolan

Obrolan chat


Di sudut ruang obrolan

19.59
--Hey apa kabar?
--Mungkin minggu ini akan menjadi minggu yang sepi tanpa tulisanmu!

20.00
--Masih ada di kepala.
--Sama.
--Masih ada di dalam kepala.
--Masih di draft sudut kepala T_T
--Terluntang-lantung.

20.01
--Aku masih mencari kelapa eh kepala.
--Sepertinya dipinjem petrik.

20.03
--Berencana untuk mengambil jatah liburan.

20.07
--(Stiker Pak Presiden)

20.08
--Aduh aku belom setor tulisan.

Di sudut ruang yang lain

20.08
--Kalian sudah mulai menuliskah?

20.09
--Baru judul.
--Baru konsepan.

20.11
--Perbanyak doa agar mujarab

20.33
--Nyemangatin orang sih mudah, nyemangatin diri sendiri yg susah :")
--(Stiker Nobita)

20.45
--Semangat!!!

Orisinalitas 90%, Pemanis Buatan 10%.

16 Comments

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

  1. Wkwk based on true story mantap kali wkwk

    ReplyDelete
  2. Jadi inget pas jaman ngeblog di warnet sama temen-temen ๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  3. Kalau saya sih pas mandek nulis ya ditinggalin dulu, kecuali kalau emang deadline.
    Itu sticker Presiden yg mana? Yg sekarang atau yg "Piye kabare, enak zamanku toh?" hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk iya ini ditinggalin malah mintak lebih

      Bukan, beda lagi ini ๐Ÿ˜‚

      Delete
  4. Ih, aku sukanya pemanis alami, bukan pemanis buatan aowkokwokwkowk :v.

    Baidewei, itu ceritanya grup WA blogger gitu? :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya sih grup WA blogspot Mike.๐Ÿ˜

      Delete
    2. Haha iya mike saya juga suka yang alami, macem tebu๐Ÿ˜‚

      Delete
  5. based on true story yah..
    Sama duonk, sering banget ada di posisi pengen nulis, tapi nggk tau apa yang mau ditulis. Udh gtu ditambah mager juga.. Jadi, tak tinggalin aja.. hehehe dan kejadian kaya gini sering bangett..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seringgg pakek banget, duh duh kesel deh jadinya :3

      Delete
  6. Ini buktinya sudah menulis artikel biarpun artikel nya tentang susahnya nyari ide artikel.

    Aku juga kadang sering seperti itu, susah nyari ide tulisan.๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukti kalo lagi mager nulis๐Ÿคฃ

      Delete
  7. Aha..ha.. Semangat mbak, kadang saya juga gitu lho. Tapi paksain aja๐Ÿ˜ awalnya dipaksa lambat laun jadi biasa.
    Tulis apa aja... Contohnya kayak di atas, kan jadi juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa ini dipaksa biar jgn keenakan rebahan, nulisnya ditinggal huhu

      Delete

Post a Comment

Mari berkomentar dengan sopan, harap memberikan komentar sesuai postingan, dan mohon maaf dilarang menaruh link aktif, dsb. Terima kasih :)

Previous Post Next Post